EXO-CBX Pilih Putus Kontrak Dengan SM Entertaiment Harga Saham Langsung Merah Anjlok

Annisa Fadhilah
Kamis 01 Juni 2023, 13:29 WIB
EXO-CBX (Sumber : Instagram)

EXO-CBX (Sumber : Instagram)

LABVIRAL.COM -  Kabar soal EXO CBX keluar dari SM Entertainment tidak hanya mengejutkan penggemar tapi juga berdampak pada harga saham perusahaan yang bergerak di bidang industri hiburan tersebut.

Menurut pantauan LabViral.com melalui KOSDAQ, harga saham di buka seharga 109.700 won, terus menurun hingga terendah 100.600 won hanya menyentuh harga tertinggi 114.600 won di hari ini, sehabis itu fluktuatif cenderung turun, dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 2,4 triliun.

Baca Juga: EXO-CBX Sudah 7 Kali Minta Transparansi Pembayaran Upah, Tetapi SM Entertainment Tak Kunjung Berikan

Personel EXO-CBX yaitu Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang merupakan sub-unit dari boyband Kpop EXO mengajukan pemutusan kontrak eksklusif kepada SM Entertainment.

Permintaan transparansi soal pendapatan artis disebut menjadi salah satu alalsan ketiga personel EXO keluar dari SM Entertainment, agensi yang sudah membesarkan namanya sejak satu dekade lalu.

Baca Juga: EXO-CBX Tidak Lanjutkan Kontrak Di SM Entertainment, Minta Transparansi Pembayaran

SM Entertainment disebut sebagai salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan yang bersanding dengan HYBE, JYP Entertaiment dan YG Entertainment.

Namun disaat saham SM Entertainment merah, ketiga saham dari agens tersebut diketahui menghijau, terutama saham JYP Entertaiment.

Saham JYP Enteratimnet menghijau 4,51℅. Lalu saham HYBE menghijau 2,19 ℅. Sedangkan YG Entertaiment menghijau sebesar 1,7℅.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini