Sah jadi PNS, Segini Gaji Anthony Ginting dkk

Haris Ma'ani
Selasa 11 Juli 2023, 10:27 WIB
Anthony Ginting dkk resmi diangkat menjadi PNS di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga pada Rabu (5/7/2023) malam wib.  (Sumber : Instagram/badminton.ina)

Anthony Ginting dkk resmi diangkat menjadi PNS di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga pada Rabu (5/7/2023) malam wib. (Sumber : Instagram/badminton.ina)

LABVIRAL.COM-Setelah resmi atau sah menjadi PNS, segini gaji Anthony Ginting dkk.

Gaji Ginting dkk tentu berbeda dengan hadiah uang yang selama ini didapatkan saat memenangi turnamen.

Saat menjadi juara di Singapura Terbuka, yang mana masuk kategori Super 750, hanya di bawah Super 1.000 Ginting mendapatkan hadiah uang senilai USD 59.500 atau sekitar Rp902 juta lebih.

Nah, setelah resmi menjadi PNS tentu saja gaji Ginting dkk akan disesuaikan dengan golongan, masa kerja, dan lainnya.

Baca Juga: Keren! 3.700 Orang Ikut Bersihkan Pantai Terkotor Nomor 2 di Lampung

Peresmian status dilakukan usai pengambilan sumpah dan janji serta penyerahan SK langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo di Auditorium Wisma Kemenpora Senayan Jakarta Pusat, Rabu (5/7) malam.

Rasa bangga dan senang diutarakan oleh Ginting dari cabang olahraga bulu tangkis dan Felda Elvira Santoso dari cabor wushu mewakili 27 atlet yang secara resmi menjadi PNS dari formasi Atlet Berprestasi tersebut.

Dari 27 atlet itu, 20 di antaranya berasal dari cabang olahraga bulu tangkis. Mereka adalah, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Greysia Polii.

Lalu ada Mohammad Ahsan, Muhammad Rian Ardianto, Tontowi Ahmad, Lliyana Natsir, Anthony Sinisuka Ginting, Apriyani Rahayu, Gregoria Mariska, Fajar Alfian, dan Jonathan Chisti.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Sport

Anthony Ginting dkk Sah Menjadi PNS

Kamis 06 Juli 2023, 06:46 WIB
Anthony Ginting dkk Sah Menjadi PNS
Berita Terkini