Suzuki New XL7 Hybrid Bisa Dimiliki dengan Hanya Rp15 Ribuan, Simak Penjelasannya

Haris Ma'ani
Selasa 29 Agustus 2023, 10:27 WIB
Suzuki New XL7 Hybrid Alpha dual tone color.  (Sumber : suzuki.co.id)

Suzuki New XL7 Hybrid Alpha dual tone color. (Sumber : suzuki.co.id)

LABVIRAL.COM-Suzuki menawarkan kepemilikan jenis SUV-nya New XL7 Hybrid dengan hanya Rp15 ribuan saja. Begini penjelasannya.

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyebutkan bahwa calon konsumen yang tertarik membeli kendaraan hybrid tidak perlu risau.

Sebab mereka memberikan contoh hitungan yang ramah di kantong. Untuk bisa membawa pulang Suzuki New XL7 Hybrid transmisi manual, konsumen hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp15.394.

Sedang untuk transmisi manual/MT konsumen cukup mengeluarkan biaya Rp15.080.

Dikutip dari suzuki.co.id, Selasa (29/8/2023), yang perlu dicatat, hitungan tersebut merupakan biaya kepemilikan New XL7 Hybrid selama 5 tahun yang dihitung dari biaya pajak tahunan dan biaya perawatan berkala.

Baca Juga: Sambut Elektrifikasi, Suzuki Sudah Siapkan Jimny EV

Biaya perawatan berkala

Perawatan berkala merupakan kegiatan penting yang perlu diperhatikan oleh pemilik mobil, hal ini dikarenakan mobil akan diperiksa secara menyeluruh untuk mengetahui kondisi kendaraan apakah memerlukan penggantian atau pembersihan.

Suzuki sendiri memberikan program free servis bagi pelanggan New XL7 Hybrid hingga jarak tempuh 50.000 km.

Dalam jangka waktu 5 tahun atau jarak tempuh hingga 100.000 km, biaya servis baru akan muncul ketika mobil sudah mencapai 40.000 km dan 60.000 hingga 100.000 km.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini