Gelar Grand Opening Proshop Jakarta, Midea Luncurkan Layanan Mobile Service

Aci
Jumat 29 Desember 2023, 20:14 WIB
Midea Luncurkan Layanan Mobile Service

Midea Luncurkan Layanan Mobile Service

Labviral.com– Turut meramaikan Industri elektronik Midea gelar grand opening Midea Proshop Jakarta sebagai salah satu bentuk upaya memberikan pelayanan terbaiknya bagi para konsumen setianya selain itu juga juga menjadi titik awal bagian dari Midea dalam memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mencari segala jenis produk elektronik khususnya AC baik pasar rumah tangga atau profesional.

Midea sendiri merupakan merek yang dikenal luas di seluruh dunia, Midea membawa konsep toko yang inovatif dan menyajikan rangkaian produk berkualitas tinggi yang memadukan teknologi canggih dengan desain modern.

Tidak hanya itu saja, pada kesempatan yang sama Midea juga meluncurkan purna jual untuk memenuhi kepuasan pelanggan yaitu dengan program Midea Mobile Service. Program ini bertujuan untuk mengatasi masalah purna jual yang dialami oleh konsumen yang bisa diselesaikan maksimal dalam waktu 48 jam.

Baca Juga: Erling Haaland Jadi Brand Ambassador, Midea dan Manchester City Siap Roadshow Caravan di 6 Kota Indonesia

Midea memberikan layanan mobil dan motor khusus untuk menjangkau konsumen yang sulit dijangkau dengan respon cepat mengatasi masalah konsumen. Tahun ini Midea sudah luncurkan program Mobile Service ini di 5 kota antara lain Jakarta, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, dan Medan.

"Tujuan dari Midea Proshop ini sebagai Strategi Midea untuk lebih dekat dengan konsumen dan menyediakan lini produk terbaru dan layanan purna jual yang lebih maksimal serta bagian dari komitmen Midea dalam melakukan penetrasi pasar elektronik di Indonesia," kata Mr. Jack Ding selaku President Director.

Midea Proshop menyajikan berbagai produk elektronik unggulan yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk memudahkan kehidupan sehari-hari. Dengan kualitas dan inovasi menjadi fokus utama Midea, dan pelanggan dapat yakin bahwa setiap produk yang mereka pilih di Midea Proshop dirancang untuk memberikan kinerja optimal dan keandalan jangka panjang.

Sebagai bagian dari perayaan Grand Opening, Midea Proshop menawarkan berbagai penawaran dan promosi spesial. Pelanggan yang berkunjung selama periode Grand Opening dapat menikmati diskon menarik, hadiah eksklusif, dan berbagai keuntungan lainnya.

Baca Juga: Keuntungan Paspor Elektronik Polikarbonat dan Bagaimana Cara Membuatnya, yang Sering ke Luar Negeri Mending Punya

Midea Proshop menyajikan beragam produk, mulai dari peralatan dapur, pendingin udara, hingga perangkat rumah pintar yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk memudahkan kehidupan sehari-hari. Kualitas dan inovasi menjadi fokus utama Midea, dan pelanggan dapat yakin bahwa setiap produk yang mereka pilih di Midea Proshop dirancang untuk memberikan kinerja optimal dan keandalan jangka panjang.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini