Modal Kecil Untung Besar, Yuk Cobain 7 Bisnis Ini

Dian Eko Prasetio
Senin 20 Maret 2023, 15:50 WIB
Illustrasi Bisnis Kuliner (Sumber : Pixabay)

Illustrasi Bisnis Kuliner (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM - Ide jualan makanan online menjadi salah satu yang paling banyak dicari belakangan ini. Bagaimana tidak, bisnis jualan makanan online memang masih sangat populer dan banyak diminati.

Peluang bisnis makanan online terbuka dengan lebar, terutama sejak kehadiran aplikasi pengantaran makanan online yang makin banyak digunakan belakangan ini.

Namun, ketatnya persaingan bisnis di bidang kuliner ini tentu tidak bisa diabaikan begitu saja. Penting untuk mendapatkan ide jualan makanan kekinian yang tepat, agar bisnis makanan online bisa berjalan dengan baik kedepannya. Hal ini akan membantu kamu untuk bisa sukses jualan makanan online terlaris, meski hanya menggunakan modal awal yang minim sekalipun. 

Tidak harus selalu dengan modal yang besar, pada dasarnya ide jualan makanan online juga ada yang ramah di kantong. Sebagian pebisnis kuliner yang sukses, bahkan memulai bisnisnya hanya dengan modal yang kecil saja.

Cari dan temukan ide jualan online yang tepat dan bisa dikuasai dengan baik sehingga rencana bisnis ini bisa berjalan dengan sukses.

Berikut ini Labviral.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa ide jualan makanan online dengan modal minim dan ramah pemula, yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan.

1. Frozen Food

Ini merupakan ide jualan makanan kekinian yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Bisnis frozen food begitu laris manis selama beberapa tahun belakangan, terutama sejak masa pandemi. Permintaan makanan olahan yang satu ini tidak pernah sepi sehingga peluang sukses bisnis ini akan begitu besar. Ada banyak produk yang bisa dijadikan pilihan, seperti nugget ikan, donat kentang, sayuran beku, nugget pisang, bakso, ayam ungkep, dan yang lainnya.

Bahan baku untuk membuat aneka frozen food ini juga cukup mudah didapatkan, bahkan harganya juga relatif murah. Gunakan daging, ikan, telur dan juga bumbu berkualitas baik agar makanan olahan yang dihasilkan juga lezat. Dengan modal sekitar Rp500.000-an saja, bisnis jualan makanan online terlaris ini sudah bisa dijalankan. 

Baca Juga: Kiky Saputri & Boy William Digeruduk Blink, Ada Apa?

2. Keripik

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini