Profil dan Biodata Rebecca Klopper, Agamanya Apa?

Sunardi
Senin 22 Mei 2023, 16:33 WIB
Sosok Rebecca Klopper yang ramai dibicarakan. (Sumber : Instagram/rklopperr)

Sosok Rebecca Klopper yang ramai dibicarakan. (Sumber : Instagram/rklopperr)

LABVIRAL.COM - Sosok artis Rebecca Klopper sedang ramai jadi perbincangan warganet. Pasalnya, di media sosial tengah digegerkan dengan viral video syur yang diduga mirip dengan Rebecca.

Banyak warganet yang menanyakan terkait link video syur dari sosok yang diduga mirip Rebecca. Kekasih dari Fadly Faisal itu disebut mirip dengan wanita yang berada dalam video syur berdurasi 47 detik tersebut.

Diketahui bahwa Rebecca saat ini sedang berlibur dengan keluarga pacarnya itu ke Pulau Dewata. Dengan adanya kabar ini, tentu membuat liburannya kemungkinan besar akan terusik.

Sejak adanya viral video syur tersebut, belum ada klarifikasi atau penjelasan dari perempuan yang dipanggil Becca ini.

Baca Juga: Viral Video Syur Durasi 47 Detik Mirip Rebecca Klopper, Nama Fadly Faisal Jadi Ikutan Trending di Media Sosial Gara-gara Warganet Bahas Soal Burung

Baca Juga: Viral! Video Syur Diduga Rebecca Klopper Berdurasi 47 Detik Diburu Netizen, Berikut Link Twitternya

Dari viral video syur yang mirip oleh Becca tersebut, membuat banyak orang ingin tahu lebih banyak terkait kehidupannya. Berikut ini adalah profil dan biodata Rebecca.


Profil dan Biodata Rebecca Klopper

Sosok Rebecca memang sedang ramai jadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan, dia menjadi salah satu trending topik di Twitter Indonesia.

Perempuan yang satu ini memiliki nama panjang Rebecca Ayu Putri Klopper. Rebecca merupakan perempuan kelahiran Malang, 21 November 2001. Pada tahun ini ia akan beranjak ke usia 22 tahun.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini