Milano Lubis Tantang Balik Inara Rusli Untuk Beberkan Bukti Video Perzinahan Tenri Anisa dengan Virgoun

Ananta
Jumat 12 Mei 2023, 22:08 WIB
Milano Lubis Tantang Balik Inara Rusli Untuk Beberkan Bukti Video Perzinahan Tenri Anisa dengan Virgoun (Sumber : Tangkap Layar Youtube Intens Investigasi)

Milano Lubis Tantang Balik Inara Rusli Untuk Beberkan Bukti Video Perzinahan Tenri Anisa dengan Virgoun (Sumber : Tangkap Layar Youtube Intens Investigasi)

LABVIRAL.COM - Pihak Tenri Anisa melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis, menantang Inara Rusli untuk membeberkan bukti-bukti yang merujuk pada perzinahan kliennya dengan Virgoun.

Milano Lubis mengaku tidak takut dengan laporan yang dibuat oleh Inara Rusli.

"Wow, cuma mau bilang wow saja. Biasa saja buat kami," kata Milano Lubis dikutip dari Youtube Cumicumi, Jumat (12/5/2023).

Baca Juga: Virgoun Minta Hak Asuh Anak, Inara Rusli Sindir Bahwa Anak Butuh Figur Orang Tua Bijak

Milano Lubis malah menantang balik pihak Inara Rusli untuk bisa membuktikan apa yang sudah dituduhkan.

"Selama bisa buktikan, silakan saja. Ini enggak main-main, pasal perzinaan yang diajukan. Tunjukkan ke masyarakat dong, mana videonya? Fotonya yang dibilang perzinaan tadi," tantang Milano.

Virgoun juga disebut Milano Lubis sebagai kunci dari kasus ini, namun sejauh ini ia belum tahu apa yang akan disampaikan oleh Virgoun.

Baca Juga: Ditanya Perihal Masalah Gitar, Inara Rusli: Jangan Kayak Anak Kecil

"Nanti harus diperjelas, keterangan Virgoun apa. Di situ kuncinya, Virgoun mau ngomong apa, enggak tahu juga," jelasnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini