Viral Dikaitkan Video Syur, Ini Instagram Rebecca Klopper yang Punya 5,1 Juta Follower

Sunardi
Senin 22 Mei 2023, 17:34 WIB
Tampilan feed Instagram Rebecca Klopper. (Sumber : Instagram/rklopperr)

Tampilan feed Instagram Rebecca Klopper. (Sumber : Instagram/rklopperr)

LABVIRAL.COM - Sosok Rebecca Klopper memang sedang jadi perbincangan hangat warganet. Baru-baru ini media sosial digegerkan viral video syur yang diduga mirip Rebecca. Akhirnya, banyak yang mencari tahu tentangnya, termasuk media sosial Instagram.

Diketahui bahwa Rebecca Klopper memiliki akun Instagram dengan inisial @rklopperr. Perempuan kelahiran Malang, 21 November 2001, tersebut memiliki 5,1 Juta follower atau pengikut di Instagramnya.

Sosok Rebecca memang terkenal. Ia adalah seorang artis yang pernah memainkan beberapa peran dalam film. Mulai dari sinteron hingga layar lebar, penah Rebecca geluti.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rebecca Klopper, Agamanya Apa?

Baca Juga: Viral Video Syur Durasi 47 Detik Mirip Rebecca Klopper, Nama Fadly Faisal Jadi Ikutan Trending di Media Sosial Gara-gara Warganet Bahas Soal Burung

Seperti halnya salah satu sinetron yang pernah dimainkannya bertajuk Bersama Meraih Mimpi yang rilis pada 2013 silam. Tak hanya itu saja, Rebecca juga muncul dalam film layar lebar.

Beberapa film yang pernah ia mainkan seperti Sesat (2018). Kemudian, pada tahun 2023 ini, ia berperan dalam Virgo and The Sparklings, LDR: Love Distance Relationship, dan Catatan Si Boy.

Rebbeca yang memiliki nama panjang Rebecca Ayu Putri Klopper ini memiliki darah Australia. Hal tersebut disebabkan keturunan dari sang ayah, James Klopper, yang merupakan warga Australia.

Rebecca merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia memiliki adik benama Oscar Klopper, dan kakaknya bernama Jesicca Klopper.


Menjadi Sorotan Publik

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini