Awal Mula Rizky Pahlevi Alias Kipe Dituding Netizen Sebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Sunardi
Senin 22 Mei 2023, 18:15 WIB
Potret Rizky Pahlevi alias Kipe (Sumber : Instagram/10_mrp)

Potret Rizky Pahlevi alias Kipe (Sumber : Instagram/10_mrp)

LABVIRAL.COM - Kabar beredarnya video syur mirip Rebecca Klopper menyeret ke beberapa pihak. Paling baru, muncul dugaan terhadap sosok Rizky Pahlevi alias Kipe yang dituding menyebarkan video syur tersebut.

Diketahui, bahwa Rizky tersebut merupakan mantan kekasih Rebecca. Ia diduga menjadi dalang di balik beredarnya viral video syur mirip Rebecca.

Beberapa warganet pun menduga bahwa Rizky itulah yang menyebarkan video syur mirip Rebecca. Warganet juga menyebut jika Rebecca Klopper pernah menyinggung soal toxic relationship bersama Rizky.

Baca Juga: Video Syur Mirip Rebecca Klopper Viral, Haji Faisal Sudah Lihat?

Baca Juga: Profil dan Biodata Fadly Faisal, Pacar Rebecca Klopper yang Terseret Isu Video Syur

"Bukan woyy itu tangannya si Kipe mantannya Becca yang toxic dan abusive dan itu video pas Becca ponian sekitar 2020-an, dia emang sengaja nyebarin itu. Dia kan juga ngutang sama Becca belum dibayar," tulis akun Twitter @aisyahkaylakbar, membalas unggahan @baeejoonie, Senin (22/5/2023).

Akun @aisyahkaylakbar tersebut tengah menyangkal pernyataan @baeejoonie, yang menuliskan "Itu Becca sama Fadly ga siiii, soalnya Fadly juga ada tahi lalat di tangan."

Beberapa warganet juga menduga, bahwa sosok Rizky menyebarkan video syur mirip Rebecca Klopper itu dengan sengaja. Ia diduga ingin menyerang dan menjatuhkan nama pacar Fadly Faisal itu.

Baca Juga: Profil Rizky Pahlevi Alias Kipe yang Dituding Netizen Rekam Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini