Profil Anggi Marito, Jebolan Indonesian Idol yang Viral Gara-gara Curhat Angkatannya Tak Dianggap

Aprilia
Rabu 24 Mei 2023, 13:19 WIB
Anggi Marito (Instagram.com/anggimarito/)

Anggi Marito (Instagram.com/anggimarito/)

LABVIRAL.COM - Malam final Indonesian Idol 2023 dalam Result & Reunion Indonesian Idol 2023 atau musim XII telah digelar pada, Senin (22/5/2023). Tahun ini Salma Salsabilla asal Yogyakarta dinobatkan sebagai pemenang dan Nabila dari Aceh sebagai runner up.

Selain mengundang seluruh finalis angkatan XII, pihak Indonesian Idol juga mengundang sejumlah bintang tamu seperti Lyodra, Ziva Magnolia, Tiara Andini dan Mahalini Raharja yang merupakan jebolan Indonesian Idol 2020. 

Sementara para juara Indonesian Idol musim 11 atau spesial session tak ada yang tampak tak hadir. Sebagai informasi, juara Indonesian Idol season 11 adalah Rimar Callista, runner up adalah Mark Natama, dan juara 3 adalah Anggi Marito

Sebagai jebolan musim XI, Anggi pun merasa bahwa angkatannya tak dianggap oleh pihak penyelenggara hingga dirinya meluapkan kekecewaannya melalui curhatan di sosial medianya.

"Tidak dianggap anak di "rumah" sendiri. Semangat teman2 special season. Kita kuat," tulis @anggimarito.

Viral akan curhatannya, Anggi Marito langsung menjadi sorotan.

Nah, inilah profil Anggi Marito dihimpun dari berbagai sumber:

Profil Anggi Marito

Anggi marito (Instagram.com/anggimarito)Anggi Marito (Instagram.com/anggimarito)

Anggi Marito merupakan artis kelahiran 6 Maret 2002. Ia merupakan penyanyi asal Tapanuli Utara. Wanita cantik ini merupakan juara ketiga dalam Indonesian Idol Spesial Session atau musim XI. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini