Sinopsis Drama Thailand Terbaru My Lucky Star, Jahatnya Chomchan yang Suka Menipu dan Mencuri

Annisa Fadhilah
Kamis 25 Mei 2023, 15:47 WIB
My Lucky Star (Sumber : Vidio)

My Lucky Star (Sumber : Vidio)

LABVIRAL.COM - Drama Thailand terbaru My Lucky Star disutradarai oleh Pantham Thongsang dan dibintangi oleh Film Thanapat dan Bifern Anchasa. Keduanya menjadi tokoh utama dari serial drama romantis ini.

Drama Thailand terbaru My Lucky Star Ratti (Film Thanapat) menceritakan seorang desainer perhiasan ternama, yang juga memiliki hobi lain yakni balapan.

Hadirnya dirinya pada sebuah aksi balapan malam itu, secara tidak sengaja mempertemukannya dengan Chomchan (Bifern Anchasa).

Paras cantik Chomchan ternyata berbanding terbalik dengan sifatnya. Usut punya usut, ternyata Chomchan merupakan seorang penipu yang senang mencuri. Setelah pertemuan itu, baik Chomchan maupun Ratti selalu dipersatukan di lain kesempatan.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Taxi Driver Season 2, Episode Pertama Bikin Seru Banget Guys!

Hingga suatu hari sebuah insiden membuat keduanya terjebak. Mereka pun harus pergi dengan menggunakan borgol yang diikatkan di masing-masing salah satu tangan mereka.

Seolah takdir ingin mempersatukan mereka, Ratti dan Chomchan kemudian harus menghadapi takdir yang serupa. Baik Ratti maupun Chomchan, masing-masing pasangan mereka ternyata pindah ke lain hati.

Pacar Chomchan yang telah berjanji akan menikahinya ternyata diam-diam sudah bersama dengan wanita lain. Sementara itu, Ratti yang juga telah berpacaran selama bertahun-tahun mengetahui dirinya telah dikhianati oleh sang pacar.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea OH! Young Shim, Comeback Drama Member Super Junior Lee Donghae Ges!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini