Tersandung Kasus Penipuan, Segini Harta Kekayaan Ajudan Pribadi

Annisa Fadhilah
Rabu 15 Maret 2023, 21:32 WIB
Potret ajudan_pribadi sedang berlibur di luar negeri (Sumber : Instagram/ajudan_pribadi)

Potret ajudan_pribadi sedang berlibur di luar negeri (Sumber : Instagram/ajudan_pribadi)

LabViral.com - Muhammad Akbar Pera Baharudin atau lebih dikenal sebagai Selebgram dengan nama Ajudan Pribadi, ditangkap polisi terkait kasuss penipuan bernilai Rp 1,3 miliar.

Pernah menjadi ajudan beberapa pejabat dan aktif sebagai selebgram hingga YouTuber, netizen pun penasaran berapa kekayaan Ajudan Pribadi. 

Diketahui, akun Instagramnya @ajudan_pribadi bahkan telah diikuti oleh 1 juta followers. Selain itu, ia juga aktif menjadi YouTuber sejak 2019. Kanal YouTube-nya Ajudan Pribadi Official telah diikuti oleh 196 ribu subscriber. 

Berkat profesinya sebagai selebgram dan YouTuber, taraf kehidupan Ajudan Pribadi berubah drastis. Dari yang dulunya serba susah hingga jadi Ajudan, kini menjadi bergelimang harta. 

Dia pun kerap memamerkan kehidupan mewahnya di akun Instagram pribadinya. 

Ternyata, sikap pamer ini membuat dirinya dipecat menjadi Ajudan. 

Hal ini diungkapkan oleh mantan atasan Ajudan Pribadi yakni Sekretaris Jenderal Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) bernama Andi Rukman Karumpa. 

Andi Rukman menjelaskan bahwa Ajudan Pribadi sudah tidak lagi bekerja dengannya sejak beberapa tahun lalu. 

Andi Rukman memutuskan Ajudan Pribadi tak bekerja denganya, karena dirinya merasa cukup risih dengan gaya hidup Akbar setelah terkenal dan jadi selebgram.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini