5 Momen Sakti Manggung Lagi Bareng Sheila On 7, Siap Come Back ke Dunia Musik?

Sunardi
Minggu 28 Mei 2023, 09:21 WIB
Momen foto bareng Sakti Ari Seno bersama Erros Candra pada konser Sabtu (27/5/2023) malam. (Sumber : Instagram/erosscandra)

Momen foto bareng Sakti Ari Seno bersama Erros Candra pada konser Sabtu (27/5/2023) malam. (Sumber : Instagram/erosscandra)

LABVIRAL.COM - Sakti Ari Seno alias Salman Al-Jugjawy baru-baru ini terlihat satu panggung lagi bersama Sheila On 7. Aksi satu panggung Sakti bersama grup band yang pernah ia awaki tersebut dianggap sebagai momen come back.

Hal tersebut bisa dilihat pada unggahan Instagram Erros Candra, Gitaris Sheila On 7. Terlihat Erros bersama Sakti berada di satu panggung dan sedang tampil. Terlihat dua sosok tersebut sambil memegeang gitar dan tersenyum menghadap ke kamera.

Sementara itu, momen Sakti yang manggung kembali bersama Sheila On 7 juga diunggah oleh akun Twitter @satupersepsi. Terlihat video Sakti sedang ikut memainkan gitar.

Baca Juga: Duta Sheila on 7 Ungkap Silsilah Keluarga, Masih Keturunan Kiai Modjo

Baca Juga: Lirik Lagu Lapang Dada Sheila On 7 Bercerita Mengenai Keikhlasan

"Sakti is Come Back. Enjoy brader, udah paling bener belajar agama sama ulama NU aja, yang gak mengharamkan musik." tulis akun @satupersepsi, Minggu (28/5/2023).

Diketahui bahwa sosok Sakti sebelumnya telah memutuskan untuk keluar dari Sheila On 7 pada 2006 silam. Ia memilih mengundurkan diri dari grup band tersebut karena beberapa pertimbangan.

Salah satu kabar yang berhembus waktu itu, sosok Sakti keluar dari Sheila On 7 dikaitkan dengan kabar dirinya yang hijrah. Tak hanya itu saja, sosok Sakti memilih mengundurkan diri lantaran ingin Sheila On 7 karena sudah beda visi.

Lalu, pada momen Sabtu (27/5/2023) malam, sosok Sakti terlihat satu panggung lagi bersama kawan-kawannya di Sheila On 7.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini