Natasha Rizki: Jangan Fitnah Desta dengan Isu Perselingkuhan, Masya Allah Beliau Baik Banget Sama Aku dan Keluarga

Annisa Fadhilah
Senin 29 Mei 2023, 16:03 WIB
Penghasilan natasha (Instagram.com/natasharizkynew)

Penghasilan natasha (Instagram.com/natasharizkynew)

LABVIRAL.COM - Sidang cerai pertama Desta Mahendra dan Natasha Rizki beragendakan mediasi, selesai digelar pada Senin, (29/5/2023) siang tadi. Natasha mengatakan bahwa dirinya dan Desta mantap berpisah.

Meski mantap cerai, Natasha Rizki masih meminta netizen berhenti memfitnah suaminya, Desta.

Sejak gugatan cerai Desta muncul ke permukaan, Desta dituding berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Gege Elisa. Natasha Rizky pun menegaskan bahwa tudingan itu adalah fitnah yang menyudutkan Desta.

"Itu semua fitnah, semua tidak benar," kata Natasha Rizky saat ditemui di Kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, (29/5/2023).

Baca Juga: Gege Elisa, Diduga Dekat dengan Desta

Natasha Rizky pun bersaksi bahwa Desta adalah orang baik. Oleh sebab itu, ibu tiga anak ini tak ingin Desta difitnah dengan isu perselingkuhan.

"Desta masya Allah dia orang yang baik, masya Allah beliau baik banget sama aku dan keluarganya. Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," tegas Natasha Rizky.

Baca Juga: Natasha Rizki Angkat Bicara Mengenai Permohonan Perceraian Desta, Pengacara Sebut Perihal Adanya Kesepakatan

Di samping itu, Natasha Rizky juga mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah mendoakan hal terbaik bagi rumah tangganya. Namun, keputusan untuk cerai sudah bulat.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini