Link Nonton Anime The Ancient Magus Bride Season 2 Episode 7 Terbaru, Chise Hatori dan Elias Ainsworth Bertemu Tanpa Sengaja

Andi Syafriadi
Selasa 30 Mei 2023, 13:02 WIB
Link Nonton Anime The Ancient Magus Bride Season 2 Episode 7 Terbaru (Sumber : AnimeNewPlus.com)

Link Nonton Anime The Ancient Magus Bride Season 2 Episode 7 Terbaru (Sumber : AnimeNewPlus.com)

LABVIRAL.COM - Berikut link nonton streaming The Ancient Magus Bride season 2 episode 7 yang dapat diakses secara legal. Jika tidak ada perubahan, jadwal The Ancient Magus Bride season 2 episode 7 dikabarkan sudah tayang.

Meskipun begitu sebelum dapat mengakses link nonton streaming The Ancient Magus Bride season 2 episode 7, berikut rangkuman sinopsis dan bocoran cerita episode 7 terbaru The Ancient Magus Bride Season 2

Baca Juga: TERBONGKAR! Video Syur Dibuat 2018, Rebecca Kloper Masih di Bawah Umur

Sinopsis The Ancient Magus Bride Season 2

The Ancient Magus Bride season 2 melanjutkan cerita tentang dua karakter Chise Hatori dan Elias Ainsworth yang bertemu tanpa sengaja. Keduanya datang dari latar belakang berbeda. Yang satu sebagai budak sementara satunya adalah pembeli. 

Berbeda dengan Elias, kehidupan Chise terbilang malang. Pasalnya, sejak dirinya kehilangan keluarganya, ia memilih untuk menjual dirinya sendiri menjadi seorang budak. Aksinya tersebut membuat dirinya bertemu dengan Elias. Usut punya usut, ternyata Elias bukanlah manusia biasa. Ia lebih cocok disebut sebagai humanoid yang rupanya sangat mirip manusia. 

Menawarkan diri sebagai budak, Chise pun masuk ke dalam sebuah pelelangan budak. Saat bertemu dengan Elias, dirinya dengan harga tinggi. Elias pun akhirnya bisa membawa pulang dirinya. 

Baca Juga: Daftar Bengkel Motor Buka 24 Jam Di Sekitar Wilayah Kabupaten Pringsewu

Menjadi budak Elias, Chise akhirnya menyadari bahwa Elias adalah seorang penyihir. Label budak pun sudah tidak melekat pada diri Chise melainkan sebagai seorang murid untuk menjadi pengganti Elias. Chise memang benar-benar dirawat dengan baik oleh Elias.

Menjadi murid di akademi, Chise banyak bertemu dengan penyihir lainnya. Akademi tersebut bernama British Library. Di tempat inilah sebuah komunitas perkumpulan penyihir berada. Menjalani kehidupan berbeda, Chise percaya bahwa ini adalah awal yang baru untuk kehidupannya. 

Bocoran Episode 7 terbaru

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini