Link Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 13 Terbaru, Masih Cari Judul Anime Paling Seru?

Andi Syafriadi
Selasa 30 Mei 2023, 14:10 WIB
Link Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 13 Terbaru (Sumber : AnimeNewPlus.com)

Link Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 13 Terbaru (Sumber : AnimeNewPlus.com)

LABVIRAL.COM - Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode barunya tayang setiap hari Minggu pukul 00:00 WIB. Masih mencari judul anime yang menarik dan terbaru di tahun 2023?

Mungkin judul anime yang satu ini dapat menjadi referensi Anda untuk mengikuti deretan anime terbaru di tahun 2023 ini yaitu Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki atau judul dalam Bahasa Inggris yaitu The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World.

Baca Juga: Daftar Bengkel Motor Buka 24 Jam di Sekitar Wilayah Kabupaten Lampung Selatan

Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki merupakan adaptasi seri light novel yangditulis oleh Kiichi Ksuzu dan diilustrasikan oleh Shiso untuk volume pertamanya dan Kihiro Yuzuki dari volume kedua.

Hingga tahun 2019, light novel tersebut sudah diterbitkan lima volume. Sebelum diadaptasi menjadi serial anime terbaru tahun 2023 ini, Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki juga telah mendapatkan adaptasi manga diilustrasikan oleh Kiichi Kosuzu pada tahun 2020 dan masih berjalan sampa saat ini.

Dilansir dari website resmi Bstation, anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki berada di urutan ke-6 untuk peringkat umum dengan genre fantasi, petualangan dan action. Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki juga masuk dalam jajaran anime ekslusif yang tayang di Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Rustam Ibrahim: Mengkritik Ganjar Pranowo karena Pernah Nonton Film Porno Sepertinya Sia-sia

Oleh karena itu, anime tersebut dapat disaksikan secara legal dan resmi, dilengkapi dengan dukungan sub Indo (subtitle Indonesia) lewat website atau aplikasi Bstation/Bilibili. Penasaran dengan cerita dan link nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki sub Indo? Berikut ini sinopsis, jadwal dan tempat streaming Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki sub Indo resmi.

Sinopsis Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World)

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki ini menceritakan seorang onmyouji (excorcist) terkuat bernama Haruyoshi Kuga yang dikhianati rekan-rekannya sendiri. Akibatnya, hidup Haruyoshi kini terancam. Dia pun berharap untuk dapat menjalani hidup yang bahagia di kehidupan selanjutnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini