Inge Anugrah Blak-blakan Tak Boleh Masuk Ke Rumah Ari Wibowo Pasca Resmi Cerai

Annisa Fadhilah
Selasa 30 Mei 2023, 15:49 WIB
Potret mesra Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Sumber : Instagram/ariwibowo_official)

Potret mesra Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Sumber : Instagram/ariwibowo_official)

LABVIRAL.COM - Inge Anugrah buka suara soal Ari Wibowo yang melarangnya untuk masuk ke dalam rumah, apabila telah resmi bercerai nanti hingga dirinya harus mencari kost-kostan atau apartemen.

"Kata Ari, rumah yang direnovasi kelar kan mereka pindah tuh Ari Wibowo dan kedua anaknya). Aku memang katanya nggak usah masuk karena new memory in the new house. Jadi saat mereka pindah, ya aku pindah ke tempat, aku sedang cari," jelas Inge Anugrah di kanal YouTube Cumi-cumi dikutip pada Selasa (30/5/2023).

"Tadinya aku masih boleh masuk rumah untuk masak sore-sore, jadi anak-anak pulang sekolah masih ada makanan. And then setelah beberapa hari berubah jadi nggak boleh masuk sama sekali," lanjut Inge Anugrah.

Baca Juga: Ari Wibowo Pastikan Ambil Hak Asuh Anak, Tak Melarang Inge Anugrah Bertemu Kedua Anak Mereka

Perubahan keputusan Ari tampaknya membuat Inge cemas dengan anak-anak. Pasalnya Inge berpikir masih bisa menyediakan masakan untuk anak-anaknya bila diizinkan memasak di dalam rumah Ari.

Sementara bila dirinya pindah ke kost-kostan, tentu akan sulit untuk memasak karena biasanya hanya ada dapur bersama.

"Aku sempet nanya, 'Jadi aku mesti masakin buat kids di mana?' Kan nggak ada kompor, ya kompor bersama. Ya dia bilang, 'Figure it out yourself (pikir aja sendiri)', kan nanti bisa dirantangin, digojekin," kata Inge Anugrah.

Jawaban itu tampaknya menambah beban pikiran untuk Inge, yakni mencari hunian yang cocok untuknya pasca resmi cerai dari Ari Wibowo.

Baca Juga: Ari Wibowo Tak Mau Ungkit Lagi Soal Orang Ketiga Inge Anugrah, Usai Ditangtang Pengacara Buktikan Tuduhannya

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini