Thariq Halilintar Balas Cemooh Soal Setelan Pabrik Pasca Putus Dari Fuji

Annisa Fadhilah
Kamis 16 Maret 2023, 09:28 WIB
Thariq Halilintar (Sumber : Instagram/@ThariqHalilintar)

Thariq Halilintar (Sumber : Instagram/@ThariqHalilintar)

LABVIRAL.COM - Setelah putus dari Fujianti Utami Putri alias Fuji, Thariq Halilintar banyak menerima cemooh. Salah satunya soal gaya berpakaiannya, yang dikira seperti kembali ke setelan pabrik sebelum pacaran dengan Fuji.

Sebagai informasi, saat berpacaran dengan Fuji, penampilan Thariq dipuji makin kece dan kekinian. Pasalnya, pada saat itu adik ipar Vanessa Angel itu sering kali membelikan ataupun memilih pakaian yang akan dipakai oleh pria kelahiran 1999 tersebut.

"Netizen bilang katanya penampilan lu jadi balik lagi ke setelan pabrik nih setelah putus," tanya host di unggahan kanal YouTube OPRA ENTERTAINMENT dikutip oleh LabViral.com pada Rabu (15/3/2023).

"Coba mungkin dilihat dulu, dari dulu kayaknya penampilanku kayak gini-gini aja," jawab Thariq Halilintar.

Adik Atta Halilintar ini lantas mengungkapkan bahwa dirinya tak akan mengambil pusing omongan netizen yang nyinyir soal penampilannya.

Baca Juga: Thariq Halilintar Sedih Keluarganya Disalahkan Pasca Putus dengan Fuji

"Ya terserah lah. Terserah mereka mau ngomong apa gitu. Tapi kalau menurut gue, kalau style diri ya sesuai mood gue aja," terangnya.

Namun, TikTok Seleb Jeje Slebew menilai Thariq Halilintar adalah sosok pria idaman yang nyaris sempurna untuk dijadikan seorang pacar bagi dirinya. 

Tak hanya itu, Jeje bahkan memberikan nilai tinggi pada mantan kekasih Fujianti itu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini