Raffi Ahmad: Hargai Privasi Desta dan Natasha

Annisa Fadhilah
Rabu 31 Mei 2023, 15:30 WIB
Potret Raffi Ahmad (Sumber : Instagram/raffinagita1717)

Potret Raffi Ahmad (Sumber : Instagram/raffinagita1717)

LABVIRAL.COM - Sebagai sahabat dari Desta, Raffi Ahmad ikut mengingatkan masyarakat menghargai privasi Desta dan Natasha yang sepakat cerai. 

"Aku juga lihat Caca bilang, 'Ini kan semuanya fitnah, jangan memfitnah suami saya, selama 10 tahun saya bersaksi dia orang baik'. Jadi udah lah kita hargain aja, biarin privasinya mereka, yang namanya rumah tangga pasti akan ada aja. Tidak ada manusia sempurna, tidak ada pasangan yang sempurna," ujar Raffi Ahmad di acara "FYP" Trans 7, Rabu (31/5/2023).

Raffi Ahmad juga mengomentari sidang mediasi 

Desta dan Natasha, yang gagal hingga mereka sepakat bercerai. 

Baca Juga: Desta Ingin Ajak Anak Jalan-jalan, Meski Sudah Sepakat Cerai dengan Ibu Mereka Natasha Rizki

Menurut suami Nagita Slavina itu, jodoh telah diatur oleh Tuhan. Ia akan mendukung apapun keputusan terbaik yang diambil pasangan itu.

"Biarlah kalau memang jodohnya kata Allah lanjut pasti kan akan lanjut. Tapi kalau memang yang terbaik, ya udah gitu doakan saja yang paling terbaik. Mereka bersatu karena Allah, ya mereka berpisah karena Allah," terang Raffi. 

Baca Juga: Bukan Pemilik, Raffi Ahmad Hanya Endorse Jet Pribadi Punya Temannya

Diketahui, sidang cerai pertama Desta Mahendra dan Natasha Rizki beragendakan mediasi, selesai digelar pada Senin, (29/5/2023) lalu. Natasha mengatakan bahwa dirinya dan Desta mantap berpisah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini