Desta Ingin Ajak Anak Jalan-jalan, Meski Sudah Sepakat Cerai dengan Ibu Mereka Natasha Rizki

Annisa Fadhilah
Selasa 30 Mei 2023, 01:12 WIB
Potret harmonis keluarga Desta saat lebaran lalu. (Instagram/desta80s) (Sumber : Instagram/desta80s)

Potret harmonis keluarga Desta saat lebaran lalu. (Instagram/desta80s) (Sumber : Instagram/desta80s)

LABVIRAL.COM - Sidang cerai pertama Desta Mahendra dan Natasha Rizki yang beragendakan mediasi, selesai digelar pada Senin, (29/5/2023) siang. Natasha mengatakan bahwa dirinya dan Desta mantap berpisah.

Meski mantap cerai, Desta mengaku masih sering mengunjungi Natasha Rizki dan anak-anaknya. Bahkan, Desta sudah merencanakan berlibur bersama.

"Kita hubungannya masih baik-baik aja, masih sering ke rumah juga. Ya anak-anak mah sama-sama masih, kita juga akan liburan bareng-bareng," kata Desta di Kantor Pengadilan Agama pada Senin, (29/3/2023).

Baca Juga: Natasha Rizki: Jangan Fitnah Desta dengan Isu Perselingkuhan, Masya Allah Beliau Baik Banget Sama Aku dan Keluarga

Desta juga mengatakan akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga hubungan dengan anak-anaknya, meski dia dan Natasha Rizki akan berpisah.

"Ya gimana ya ini kan belum pernah terjadi sama gue juga ya. Ini baru sekali kayak gini. Jadi kalau ditanya gimana ya belum tahu, tapi gue akan berusaha sebaik mungkin," pungkas Desta.

Dalam kesempatan yang berbeda, Natasha Rizki mengungkapkan dirinya dan Desta selalu berupaya agar putra-putri mereka tak kehilangan sosok orang tua.

Baca Juga: Fix! Mediasi Gak Berlaku, Desta dan Natasha Rizki Mantap Bercerai

"Kita selalu mengupayakan supaya tetap selalu ada," ungkap Natasha Rizki di Kantor Pengadilan Agama. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini