Inara Rusli Minta Nafkah Mut'ah 10 Miliar dan Bulanan Anak Rp50 Juta, Virgoun Sanggup Gak?

Annisa Fadhilah
Rabu 31 Mei 2023, 20:00 WIB
Potret Virgoun dan Inara Rusli (Sumber : Instagram/virgoun_)

Potret Virgoun dan Inara Rusli (Sumber : Instagram/virgoun_)

LABVIRAL.COM - Inara Rusli minta mut'ah sebesar Rp10 miliar pada sidang perceraian dengan agenda mediasi dengan Virgoun. Lalu bagaiamana respon pihak Virgoun?

Diketahui, mut'ah atau nafkah mut'ah adalah pemberian dari mantan suami kepada mantan istrinya yang dijatuhi talak baik berupa uang atau benda lainnya.

Awalnya, pengacara Inara Rusli, Arjana Bagaskara, enggan membahas secara rinci perihal tuntutan kliennya terhadap Virgoun, terkait proses perceraian mereka itu.

Pasalnya, Arjana menyebut hal itu sudah masuk ke pokok gugatan, dalam sidang mediasi tertutup.

"Terkait dengan materi pokok gugatan, kami tidak mau membahas terlalu mendalam. Karena sidang bersifat tertutup, ya," ujar Arjana Bagaskara di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, (31/5/2023).

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Nafkah Mut'ah, Tuntutan Inara Rusli Kepada Virgoun

Namun Arjana mengatakan, Inara menuntut uang mut'ah sebesar Rp10 miliar. Sementara untuk anak, Inara meminta Virgoun menafkahi sebesar Rp50 juta setiap bulannya.

"Yang bisa kami sampaikan adalah bahwa Rp10 miliar itu jumlah mut'ah yang diminta, untuk anak-anak itu jumlahnya Rp50 juta per bulan sampai mereka masing-masing berusia 21 tahun," kata Arjana Bagaskara.

"Jadi yang benar bukan nafkahnya tapi mut'ah (Rp10 miliar itu)" jelas Arjana.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini