Duh, Inara Rusli Sampai Butuh Psikiater Saat Virgoun Selingkuh Di Belakangnya

Annisa Fadhilah
Rabu 31 Mei 2023, 20:10 WIB
Potret Inara Rusli (Sumber : Instagram/mommy_starla)

Potret Inara Rusli (Sumber : Instagram/mommy_starla)

LABVIRAL.COM - Inara Rusli menghadapi masalah berat dalam fase hidupnya. Bagaimana tidak, pernikahannya dengan Virgoun harus bercerai karena dugaan perselingkuhan.

Inara Rusli membuat pengakuan bahwa dirinya sangat stress, setelah suaminya Virgoun berselingkuh di belakangnya. Bahkan dirinya harus mencari psikiater untuk mengatasinya.

"Ya karena memendam ini (stressnya) sekian lama sendirian akhirnya ke psikiater. Sebenarnya ada keluarga. Tapi yang menghadapi kan kita dan yang cari solusi kita sendiri," ungkap Inara dikutip dari kanal YouTube Need A Talk pada Rabu (31/5/2023).

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Nafkah Mut'ah, Tuntutan Inara Rusli Kepada Virgoun

Melalui konten podcast ini, ibu tiga anak ini juga menjelaskan bahwa gangguan psikis itu datang sebelum masalah rumah tangganya viral di mana-mana. Karena itu, Inara Rusli sempat memendam masalahnya.

"Ya gimana dong, kena mental. Karena dari sekian lama memendam masalah ini sendiri, ya ada keluarga yang tahu, cuma yang menghadapi tetap kami (suami dan istri)" kata Inara Rusli.

Saat menghadapi masalah besar, Inara Rusli juga masih harus menunaikan kewajiban sebagai orang tua dari anak-anaknya dengan Virgoun.

"Yang nyari solusi juga kami sendiri. Kepala ngebul, tuh, satu sisi harus ngurus anak, di sisi lain harus berhadapan dengan masalah rumah tangga, ya stres," imbuhnya.

Baca Juga: Inara Rusli Gugat Cerai Virgoun

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini