NCT Dojaejung Mau Jadi Anak Ke-3, 4 dan 5 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Setalah Lihat Garasi Rumah Baru Sultan Andara

Annisa Fadhilah
Jumat 02 Juni 2023, 05:16 WIB
NCT Dojaejung Mau Jadi Anak Ke-3, 4 dan 5 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Setalah Lihat Garasi Rumah Baru Sultan Andara (Sumber : YouTube/Rans Entertainment)

NCT Dojaejung Mau Jadi Anak Ke-3, 4 dan 5 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Setalah Lihat Garasi Rumah Baru Sultan Andara (Sumber : YouTube/Rans Entertainment)

LABVIRAL.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyambut hangat kedatangan tiga member NCT dalam unit NCT Dojaejung, yakni Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo ke rumah baru mereka.

Setelah berkeliling rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, NCT Dojaejung ingin menjadi anak ke-3, ke-4 dan ke-5 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Meski ini kali pertama Raffi Ahmad mengundang Kalangan artis ke rumah barunya, NCt Dojaejung bisa berbaur dengan cepat.

NCT Dojaejung pun tak henti dibuat takjub saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memamerkan beberapa ruangan dan fasilitas mewah yang ada di rumah barunya. Salah satunya yang membuat para idol itu terperangah adalah saat naik lift di rumah baru Sultan Andara tersebut.

Tak hanya itu, NCT Dojaejung terperangah ketika diajak masuk ke kamar pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta ditunjukkan tempat walking closet pasangan tersebut.

Saat Raffi Ahmad memamerkan garansi basement dan beberapa koleksi mobil hingga motornya. NCT Dojaejung ingin menjadi anak ke-3, ke-4 dan ke-5 dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Perjalanan Karir Shotaro yang Kini Resmi Hengkang dari NCT

Lalu, Doyoung pun memanggil “Hyung”, kepada anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavin yakni Rayyanza alias Cipung.

“Di Korea kalau manggil kakak (laki-laki) tertua, Cipung Hyung,” kata Doyoung ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kanal YouTube Rans Entertainment yang dikutip Labviral.com.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini