Sinopsis Bitch X Rich, Drakor Misteri yang Lagi Hits

Sunardi
Jumat 02 Juni 2023, 13:24 WIB
Poster drama korea Bitch X Rich. (Sumber : Twitter/@moviemenfes)

Poster drama korea Bitch X Rich. (Sumber : Twitter/@moviemenfes)

LABVIRAL.COM - Sala satu Drama Korea (Drakor) yang banyak ditunggu-tunggu adalah Bitch X Rich. Drakor tersebut menghadirkan sebuah cerita seru dan menarik dari tiap adegan dramanya.

Bitch X Rich berkisah tentang kehidupan seorang siswi tang menjadi saksis peristiwa pembunuhan di sekolah. Bitch X Rich yang tayang perdana pada 31 Mei 2023.

Beberapa aktor dan artis papan atas Korea hadir dalam Bitch X Rich. Seperti halnya sosok Lee Eun-saem yang pernah sukses membintangi drama The Red Sleeve (2021).

Tak hanya itu saja, drakor Bitch X Rich juga menjadi penanda kembalinya soosk Kim Ye-rim dalam industri perfilman Korea. Diketahui, bahwa sosok Kim Ye-rim tersebut terakhir kali membintangi web drama pada 2021 silam.

Selain Lee Eun-saem dan Yeri, sosok aktorlainnya yang ikut meramaikan Bitch X Rich seprti halnya Lee Jong-hyuk, Yoo Jung-hoo, Han Da-sol, Park Shi-woo, Jang Sung-yoon dan Jang Doek-su.

Baca Juga: Link Streaming Gratis Drama Korea My Perfect Stranger, Nih Drakor Paling Bikin Baper Sih!

Baca Juga: Perjalanan Karier Jang Yeo-bin, Aktris yang Aktingnya Curi Perhatian di Drakor All That We Loved

 

Sinopsis Bitch X Rich

Drakor satu ini memiliki tema misteri dan thriller. Bitch X Rich mengisahkan kehidupan para siswa di MA Internasional Cheongnam bernama Baek Je Na (Kim Ye-rim). Sosok Baek ini adalah salah satu anak konglomerat yang akan mewarisi kekayaan keluarganya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Hype

Daftar 10 Situs Streaming Drakor Legal

Rabu 12 April 2023, 14:43 WIB
Daftar 10 Situs Streaming Drakor Legal
Berita Terkini