Link Streaming Gratis Drama Korea My Perfect Stranger, Nih Drakor Paling Bikin Baper Sih!

Andi Syafriadi
Jumat 02 Juni 2023, 04:56 WIB
Link Streaming Gratis Drama Korea My Perfect Stranger, Nih Drakor Paling Bikin Baper Sih! (Sumber : Pixabay)

Link Streaming Gratis Drama Korea My Perfect Stranger, Nih Drakor Paling Bikin Baper Sih! (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM - Drama Korea My Perfect Stranger seperti yang diketahui tayang perdana pada Senin, (1/5/2023). Dimana drama ini mengambil genre fantasi tersebut sukses mencuri perhatian dengan pemain dan alur ceritanya.

Seperti yang diketahui Episode pertama My Perfect Stranger tayang perdana dengan perolehan rating sebesar 4,5 persen. Alhasil My Perfect Stranger menjadi drama Korea dengan perolehan rating tertinggi di jadwal tayangnya, di setiap Senin dan Selasa malam.

My Perfect Stranger menampilkan Kim Dong Wook, yang identik dengan perannya dalam drama Korea Find Me in Your Memory. Sang aktor membuat penonton baper saat dipasangkan dengan Moon Ga Young.

Baca Juga: Begini Cara Mengatasi Saat WhatsApp Tidak Dapat Membuka Kamera

Kini Kim Dong Wook beradu akting dengan aktris cantik Jin Ki Joo dari drama Korea From Now On Showtime.

Pasti kalian penasaran kan bagaimana sih sinopsis drama korea My Perfect Stranger ini yang mampu menempati rating tertinggi drama korea, tenang saja guys! tim Labviral sudah merangkum semuanya untuk kalian kok, kuy simak pembahasannya dibawah ini.

Sinopsis My Perfect Strangers

Cerita berawal dari seorang pria bernama Yoon Jae Hyun yang tengah mengendarai mobil. Di hari itu, ia merasakan hal yang aneh. Segala hal terasa asing baginya.

Meski terasa seperti fantasi, rasa penasaran Jae Hyun membawa dirinya mengendarai mobil misterius dengan fitur tak biasa di dalamnya. Terdapat mesin pemutar waktu yang bisa ditentukan sesuai keinginan.

Dari tahun 2021, ia beranjak menuju 2037 untuk melihat bagaimana masa depan. Mobil tersebut memiliki nomor plat Seoul M0508. Berwarna merah, kendaraan melintasi terowongan yang semakin waktu rimbun tumbuhan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini