Setelah Main Ke Rumah Sultan Andara Jumlah Pengikut Akun Instagram Personil NCT Dojajejung Meningkat, Tertinggi Jaehyun

Annisa Fadhilah
Minggu 04 Juni 2023, 12:13 WIB
Potret NCT Dojaejung di rumah baru Raffi Ahmad (Sumber : YouTube/Rans Entertaiment)

Potret NCT Dojaejung di rumah baru Raffi Ahmad (Sumber : YouTube/Rans Entertaiment)

LABVIRAL.COM -Jaehyun menarik perhatian para penggemar baru. Bahkan, dia di memecahkan rekor Instagram tak lama usai konten YouTube bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dirilis.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu menjadi artis K-Pop yang paling banyak di-follow di Instagram dalam waktu 24 jam di 2023.

Akun Instagram milik Jaehyun, Doyoung, Jungwoo dan NCT Dojaejung mendapatkan lebih dari 50 ribu followers baru, tak lama usai konten berkunjung di rumah pasangan Sultan Andara ini dibagikan, berdasarkan perhitungan akun Twitter Viral Takes.

Baca Juga: Raffi Ahmad Mengaku Playboy di Depan NCT Dojaejung, Cewek Segala Umur Udah Pernah

Jaehyun NCT jadi artis K-Pop yang mendapatkan followers terbanyak dalam 24 jam terakhir, karena jumlah pengikut naik 89 ribu pengikut.

Terhitung setelah konten video NCT Dojaejung dan Rans Entertainment, akun Instagram pribadi Jaehyun memiliki 14,9 juta pengikut.

Untuk akun Instagram milik Doyoung, sudah 11,8 juta pengikut yang mem-follow akun Instagram Doyoung. Lalu, akun Instagram Jungwoo kini diikuti 4,9 juta pengikut.

Untuk akun official sub unit NCT Dojaejung, sudah diikuti 2,1 juta pengikut.

Baca Juga: Akhirnya, Jaehyun NCT Dojaejung Bertemu Kembarannya Rafathar Saat Kunjungi Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini