Dirujak Netizen Gara-Gara Perlakuan Ke Aspri, Tasyi Athasyia: Hujatan Netizen Ladang Pahala

Annisa Fadhilah
Kamis 08 Juni 2023, 12:48 WIB
Dirujak Netizen Gara-Gara Perlakuan Ke Aspri, Tasyi Athasyia: Hujatan Netizen Ladang Pahala (Sumber : Instagram @tasyiiathasyia)

Dirujak Netizen Gara-Gara Perlakuan Ke Aspri, Tasyi Athasyia: Hujatan Netizen Ladang Pahala (Sumber : Instagram @tasyiiathasyia)

LABVIRAL.COM - Tasyi Athasyia atau dikenal sebagai foodvlogger Tasyi sempat viral di Twitter kemarin.

Hal ini karena mantan karyawannya yang diduga tidak dibayar THR dan gaji terakhirnya, sejak dia memutuskan resign dari tim Tasyi. Lalu, beredar juga foto dimana dirinya berbelanja tetapi sang asisten atau personal assistant (PA) membawa banyak belanjaan Tasyi

Hujatan pun tak bisa dihindari, Tasyi mendapat hujatan dan fitnah dari netizen.

Tasyi tak diam, dirinya membuat insta story di akun Instagramnya dan menganggap bahwa hujatan netizen mengenai dirinya dan bawahannya adalah ladang pahala.

"Buat yang sudah menghina, menghujat, dan merendahkan aku, bahkan suami, pesantren, sampai anak-anak aku, tanpa tahu masalahnya apa, aku anggap sebagai ladang pahala," tulis Tasyi Athasyia melalui Insta Story dikutip pada Kamis (8/6/2023).

Baca Juga: Tasyi Sedang Trending Karena Karyawannya Banyak Bawa Belanjaan, Suaminya Tak Bawa Apa-apa

"Semoga Allah kasih kekuatan selalu untuk aku dan dijauhkan dari fitnah-fitnah manusia ke depannya. Sudah nggak usah diperpanjang lagi guys. Aku juga udah maafin tim aku. Kita sudah baik-baik aja dan orangnya juga sudah menjelaskan kejadian yang sebenarnya," imbuhnya.

Tasyi pun membuat peringatan, membuat netizen yang tak tahu menahu soal masalahnya dengan karyawanna, untuk memperbesar masalah.

"Buat yang gatau masalah apa, ga usah dicarai tau dan diperbesar lagi. Aku juga gamau team aku jadi disudutkan karena dia udah minta maaf juga dan udah jelasin semua cerita sebenanrnya. kita udah sama-samam berdamai," tulis Tasyi di insta story selanjutnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini