Kronologi Saaih Halilintar Dihujat Akibat Ingin Aurel Hermansyah Punya Anak Laki-laki

Sunardi
Kamis 08 Juni 2023, 10:43 WIB
Acara Gender Reveal ke-2 yang digelar oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Sumber : Instagram/aurelie.hermansyah)

Acara Gender Reveal ke-2 yang digelar oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Sumber : Instagram/aurelie.hermansyah)

LABVIRAL.COM - Siapa sangka jika memberikan pesan terhadap kehamilan itu selalu baik. Buktinya, sosok Saaih Halilintar justru dihujat lantaran infin Aurel Hermansyah punya anak laki-laki.

Kronologi Saaih Halilintar dihujat akibat ingin Aurel Hermansyah punya anak laki-laki tersebut terjadi dalam acara Gender Reveal ke-2 yang digelar oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Rabu (7/6/2023) di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam acara yang disiarkan di YouTube Atta Halilintar tersebut, keluaga Gen Halilintar menjadi sorotan. Salah satu anggota yang bernama Saaih tersebut mendadak memberikan pesan-pesan tentang kehamilam Aurel.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Gender Reveal, Anak Kedua Laki-laki atau Perempuan?

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Kehamilan Kedua Aurel Hermansyah, Ngidamnya Nggak Biasa

Selain memberikan pesan, Saaih juga menembak calon keponakan keduanya itu adalah perempuan.


Berikut kronologi Saaih Halilintar dihujat akibat ingin Aurel Hermansyah punya anak laki-laki:

1. Nyeletuk sebelum acara dimulai

Sebelum acara gender reveal dimulai, Saaih sudah nyeletuk, "Kayaknya anak Bang Atta cewek lagi deh, kata Saaih. "Aku sebenarnya pinginnya cowok. Kayak Bang Atta dari dulu pingin anak cowok, kembar, biar bisa dilatih jadi pemain bola," tambahnya.

2. Ibu Atta Halilintar Menanggapi

Acara Gender Reveal ke-2 yang digelar oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.Acara Gender Reveal ke-2 yang digelar oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Setelah celetukan Saaih, sosok Lenggogeni Faruk langsung menanggapi ihwal anak Aurel yang perepmpuan. Mertua Aurel tersebut juga memberikan pesan supaya Aurel masih bisa terus berusaha supaya dapatkan anak laki-laki.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua

Selasa 09 Mei 2023, 09:48 WIB
Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua
Berita Terkini