Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta: Aku Kaget Merinding

Aci
Selasa 09 Mei 2023, 10:08 WIB
Potret bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Sumber : Instagram/@auaurelie.hermansyah)

Potret bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Sumber : Instagram/@auaurelie.hermansyah)

LABVIRAL.COM - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah, dimana saat ini keduanya tengah menyambut hadirnya anak kedua mereka.

Diketahui saat ini Aurel Hermansyah tengah mengandung dengan usia kehamilan empat bulan. Kabar bahagia tersebut dibagikan Atta dan Aurel melalui sosial media pribadinya.

Baca Juga: Begini Respon Aurel Hermansyah Saat Dicurigai Hamil Anak Kedua Oleh Netizen

"Alhamdulillah momen yang paling bahagia ya apalagi pas momen disurprisein aku kaget ya karena posisinya itu sebelum umrah. Ternyata kandungannya sudah tiga bulan, jadi sebelum umrah pas kita cek nggak ada bayinya maksudnya pas testpack nggak garis dua, masih samar sama oh nggak (hamil)," kata Atta Halilintar

Atta juga mengaku kaget dan juga merinding, sebab sebelum ini Aurel berdo’a di depan ka’bah agar diberi ia bisa kembali hamil dan mengandung anak laki-laki.

Baca Juga: Atta Halilintar Pamer Body Guard Ameena yang Siap Pasang Badan

“Aku kagetnya merindingnya minta ampun karena pas umrah di Kabah Aurel minta anak cowok ya, kita nggak tau dikasihnya apa, senang dan bersyukur," kata Atta

Atta dan Aurel sendiri sudah dikaruniai putri cantik yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta yang saat ini sudah berusia satu tahun lebih.

Baca Juga: Lirik Lagu Takbir Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ingatkan Rasa Syukur di Hari Raya Idul Fitri

Diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melaksanakan akad nikah pada 3 April 2021. Bahagia selalu Bang Atta dan Kak Aurel !

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini