Mantan Karyawan Tasyi Athasyia Unggah Video Klarifikasi, Akui Buat Statement Salah

Annisa Fadhilah
Kamis 08 Juni 2023, 15:29 WIB
Tasyi dengan mantan karyawannya Risty (Sumber : Instagram/tasyiiathasyia)

Tasyi dengan mantan karyawannya Risty (Sumber : Instagram/tasyiiathasyia)

LABVIRAL.COM - Food Vlogger Tasyi Athasyia kembali jadi sorotan hingga jadi trending topic nasional di Twitter. Kali ini, soal Tasyi dituding belum membayar gaji mantan karyawannya.

Akhirnya, Mantan karyawan yang bernama Risty Oktaviani datang ke rumah kembaran Tasya Farasya tersebut dan masalah ini pun sudah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak. 

Risty pun memberi klarifikasi melalui video di akun Instagram pribadinya. Dia menyampaikan permohonan maaf sudah membuat unggahan yang keliru soal Tasyi

Baca Juga: Profil Tasyi yang Viral Diduga Semena-mena Sama Karyawannya

"Aku Risty, aku yang kemarin membuat postingan soal statement gaji ditahan. Aku minta maaf atas kekhilafan karena aku enggak cerita secara transparan di media sosial penyebab dari masalah yang sebenarnya," kata Risty di Instagram pada Kamis (8/6/2023).

"Aku tidak keluar dengan baik-baik karena aku tidak pamit dulu. Karena seperti itu, makanya pada saat itu gaji aku enggak dikasih ke aku. Nah, setelah pamit itu pihak Kak Tasyi udah nyuruh aku ke rumah untuk ambil gaji," sambungnya. 

Baca Juga: Dirujak Netizen Gara-Gara Perlakuan Ke Aspri, Tasyi Athasyia: Hujatan Netizen Ladang Pahala

Risty menyebut bahwa dia memotong-motong cerita sehingga memicu asumsi negatif dari netizen. Pihak Tasyi sebenarnya sudah memintanya datang kembali ke rumah Tasyi untuk ambil gaji.

"Aku tidak menghubungi Kak Tasyi dan suami, tapi langsung upload cerita tersebut tanpa menjelaskan dari sisi pihak Kak Tasyi. Postingan tersebut jadi merugikan pihak Kak Tasyi, aku merasa menyesal karena enggak jujur dari awal," ucapnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini