Harga Tiket Konser Charlie Puth di Jakarta Beserta Kapan Membelinya

Annisa Fadhilah
Jumat 09 Juni 2023, 11:36 WIB
Konser Charlie Puth (Sumber : Instagram/charlieputh)

Konser Charlie Puth (Sumber : Instagram/charlieputh)

LABVIRAL.COM - Charlie Puth bakal gelar konser di Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023. Konser tersebut adalah bagian konser world tour-nya bertajuk The "Charlie" Live Experience. Berikut harga tiket konser Charlie Puth.

Dalam pengumuman di media sosial, Jumat (9/6/2023), pelantun Attention itu bakal konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

"ASIA. Akses presale bila kalian langganan buletin saya!" kata Charlie Puth dalam keterangan unggahan pada Jumat (9/6/2023).

Baca Juga: Lirik Lagu 'One Call Away' Punya Charlie Puth Cocok Buat Kamu yang ingin Punya Pacar Setia,

Jakarta, Indonesia menjadi kota ketiga yang didatangi Charlie Puth dalam tur Asia kali ini.l, setelah dari Hong Kong pada 4 Oktober lalu dilanjutkan ke Bangkok, Thailand, pada 6 Oktober

PK Entertainment selaku promotor juga mengumumkan bahwa penjualan tiket konser Charlie Puth di Jakarta digelar pada 13 Juni untuk artist presale atau sudah berlangganan buletin Charlie Puth, 15 Juni untuk BCA Presale, dan 16 Juni untuk penjualan secara publik.

Semua penjualan dilakukan mulai pukul 10.00 WIB, dan tiket konser Charlie Puth di Jakarta hanya dijual di charlieputhinjakarta.com.

Pihak promotor menyediakan enam kelas tiket untuk konser Charlie Puth di Jakarta, harga mulai dari Rp1,55 juta hingga Rp5,35 juta untuk kelas paling eksklusif, Charlie's In My Head Experience.

Berikut harga tiket konser Charlie Puth berdasarkan kelas tikernya:

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini