Lirik Lagu 'One Call Away' Punya Charlie Puth Cocok Buat Kamu yang ingin Punya Pacar Setia,

Andi Syafriadi
Jumat 21 April 2023, 11:38 WIB
Lirik Lagu 'One Call Away' Punya Charlie Puth Cocok Buat Kamu yang ingin Punya Pacar Setia,  (Youtube) (Sumber : YOUTUBE)

Lirik Lagu 'One Call Away' Punya Charlie Puth Cocok Buat Kamu yang ingin Punya Pacar Setia, (Youtube) (Sumber : YOUTUBE)

LABVIRAL.COM - Ada yang tau maksud dari lagu 'One Call Away' milik Charlie Puth ini? Jadi lagu ini tuh menceritakan kesetiaan lelaki terhadap pacarnya. Ia sadar ia bukan superman, tapi ia akan tetap berusaha untuk dating secepatnya menemui orang yang ia sayangi.

Seperti judul lagunya, 'One Call Away', bagaimana pun ia akan berusaha untuk menemui kekasihnya hanya satu panggilan. Bahkan jika pacarnya membutuhkan teman curhat, dia akan datang dan menemani pacarnya.

Hal inilah yang terus ia lakukan agar dapat membuktikan seberapa besar cintanya dia terhadap orang yang dia sayang.

Dengan aliran pop soul, lagu 'One Call Away' dirilis pada tahun 2015 di album debutnya Nine Track Mind. Tak hanya itu, lagu ini juga dijadikan single kedua oleh Atlantic Records setelah single utama Marvin Gaye.

Memiliki arti yang luar biasa, Chalie Puth menulis lirik One Call Away tidak sendirian. Charlie dibantu oleh Justin Franks, Breyan Issac, Matt Prime, Maureen McDonald. Tak disangka, arti lagu ini tuh bikin baper banget, jadi pengen jadi pacarnya Charlie Puth hehe. b

Berikut liriknya:

I'm only one call away
I'll be there to save the day
Superman got nothing on me
I'm only one call away

Baca Juga: Lirik Lagu Cantik dari Kahitna, Populer dari Masa ke Masa

Call me, baby, if you need a friend
I just wanna give you love
C'mon, c'mon, c'mon
Reaching out to you, so take a chance

No matter where you go
Know you're not alone

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini