Klarifikasi YG Entertainment Soal Jennie BLACKPINK Tiba-tiba Turun Panggung di Melbourne

Annisa Fadhilah
Senin 12 Juni 2023, 05:54 WIB
Klarifikasi YG Entertainment Soal Jennie BLACKPINK Tiba-tiba Turun Panggung di Melbourne (Sumber : Twitter)

Klarifikasi YG Entertainment Soal Jennie BLACKPINK Tiba-tiba Turun Panggung di Melbourne (Sumber : Twitter)

LABVIRAL.COM - Personil BLACKPINK, Jennie, terpaksa tak bisa tampil hingga akhir dalam konser di Melbourne, Australia, pada tanggal 11 Juni 2023 waktu setempat.

Dalam video yang beredar di Twitter, Jennie BLACKPINK diketahui tiba-tiba harus meninggalkan panggung saat penampilan "Lovesick Girl" dalam keadaan lemas. Petugas keamanan pun langsung sigap mengawal Jennie BLACKPINK turun panggung menuju backstage.

Terkait hal ini, YG Entertainment sebagai agensi dari Jennie BLACKPINK pun langsung memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Sinopsis The Idol, Serial Debut Akting Jennie BLACKPINK yang Banjir Kritik

Dalam pernyataan tertulis, pihak agensi meminta maaf dan memohon pengertian kepada seluruh fans atas ketidakmampuan Jennie tampil hingga akhir konser bersama para member. Semua itu dikarenakan kondisi Jennie BLACKPINK sedang sakit.

"Halo, ini YG Entertainment. Selama konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN MELBOURNE pada 11 Juni, Jennie tidak dapat tampil sampai akhir karena kondisinya yang buruk. Kami mohon maaf untuk penggemar yang mendukung @BLACKPINK dan telah datang ke pertunjukan, dan kami meminta pengertian Anda," ujar YG Entertainment dikutip dari AllKpop pada Senin, (12/6/2022).

YG mengatakan bahwa Jennie BLACKPINK memaksa untuk tampil meski kondisinya tidak fit. Namun, Jennie harus turun panggung karena saran dari petugas medis.

Baca Juga: Lirik Lagu Solo Milik Jennie Buat Kita Semangat Untuk Move On

"Jennie menunjukkan kesediaannya untuk melanjutkan pertunjukan, tetapi tindakan segera diambil untuk memastikan istirahatnya yang cukup dengan rekomendasi dari asisten medis di tempat," tuturnya lagi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini