Perjalanan Karier Rahmania Astrini, Penyanyi yang Jadi Special Guest di Konser Coldplay

Sunardi
Selasa 13 Juni 2023, 18:38 WIB
Sosok Rahmania Astrini yang menjadi tamu spesial dalam konser Coldplay di Indonesia. (Sumber : Instagram/rahmaniaastrini)

Sosok Rahmania Astrini yang menjadi tamu spesial dalam konser Coldplay di Indonesia. (Sumber : Instagram/rahmaniaastrini)

LABVIRAL.COM - Nama Rahmania Astrini memang mengejutkan publik Tanah Air. Pasalnya, penyanyi kelahiran Massachusetts, Amerika Serikat pada 4 Juli 2001 diketahui akan menjadi special guest atau tamu spesial dalam konser coldplay 2023.

Kabar tersebut pun sempat membuat ramai warganet Indonesia. Bahkan, banyak yang mempertanyakan sosok Rahmania Astrini ini.

Konser Coldplay yang akan digelar pada 15 November 2023 di Gelora Bung Karno tersebut tiketnya telah terjual habis. Banyak fans Coldplay yang tak sabar menantikan acara tersebut.

Namun, siapa sih sosok Rahmania Astrini ini? Yuk, mengenal perjalanan karier Rahmania Astrini.

Baca Juga: Jadi Special Guest Konser Coldplay, Rahmania Astrini Dicibir Netizen: Anak Siapanya Promotor Nih?

Baca Juga: Profil Rahmania Astrini Jadi Special Guest Konser Coldplay Di Indonesia

 

Perjalanan Karier Rahmania Astrini

Sosok Rahmania Astrini yang menjadi tamu spesial dalam konser Coldplay di Indonesia.Sosok Rahmania Astrini yang menjadi tamu spesial dalam konser Coldplay di Indonesia. (Instagram/rahmaniaastrini)

Sosok Rahmania Astrini memiliki nama panjang Rahmania Astrini Purwono, Ia dikenal luas oleh publik lantaran single pertamanya yang bertajuk Menua Bersama. Single yang sudah rilis pada 2017 silam itu membuatnya memiliki banyak penggemar. 

Per hari ini, terhitung dari lima tahun lalu, single tersebut telah diputar sebanyak 2,5 juta kali di platform YouTube. Jumlah tersebut belum di platform lain seperti Spotify.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini