Maia Estianty Tidak Punya Kriteria Khusus untuk Jodoh Al, El dan Dul

Chodijah Febriyani
Kamis 16 Maret 2023, 16:44 WIB
Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani (Al, El dan Dul) (Sumber : Instagram/elelrumi)

Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani (Al, El dan Dul) (Sumber : Instagram/elelrumi)

LabViral.com - Memiliki ketiga putra yang kini sudah beranjak dewasa, Al, El dan Dul, Maia Estianty tidak punya kriteria khusus untuk memilih jodoh bagi anak-anaknyanya itu. 

Menurut Maia, ia sudah menyerahkannya semua keputusan kepada sang Maha Kuasa. Tetapi, jika ketiganya sudah ingin beranjak ke tahap yang lebih serius, ia menyarankan untuk melakaukan doa agar diberi petunjuk. 
 
"Yang pasti aku sih serahin semuanya sama Tuhan. Tapi kalau udah di tahap serius semuanya harus tanya Tuhan dulu. Kasih petunjuk supaya kalau seaindainya memang jodoh, lancarkan kalau nggak pisahin," terang musisi usia 47 tahun itu dikutip LabViral.com dari kanal YouTube TS Media.
 
Lebih lanjut, istri Irwan Musry ini mengaku bahwa dirinya sangat terbuka dengan pasangan ketiga anaknya itu. 
"Asal jangan bandel aja deh. Asal jangan tiba-tiba ke orang tua gak ada akhlaknya, atau misalkan anakku memanfaatkan pacarnya, terus pacaranya memanfaatkan anakku," terang Maia. 
 
Sebagai ibu, Maia Estianty pun selalu berdoa kepada Allah untuk ketiga anaknya itu agar diberi jodoh yang terbaik.
 
"Aku tuh kalau doa, ya Allah berikanlah jodoh anakku yang cocok, yang sama-sama saling membawa keberuntungan, saling bisa menggapai berkah keridhoan Allah, sama-sama saling setia, saling support dan mendukung, gitu aja sih doaku untuk anak-anakku," tukasnya.
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini