Lagu Aldi Taher untuk Messi Diunggah Akun Resmi FIFA, Begini Lirik Uniknya

Sunardi
Kamis 15 Juni 2023, 14:41 WIB
Leo Messi dan Aldi Taher. (Sumber : Instagram/leomessi dan Instagram/alditaher.official)

Leo Messi dan Aldi Taher. (Sumber : Instagram/leomessi dan Instagram/alditaher.official)

LABVIRAL.COM - Sosok Aldi Taher kembali membuat heboh jagat media sosial Indonesia. Bukan perihal konser, tapi baru-baru ini menciptakan lagu yang dipersembahkan untuk Lionel Messi.

Lagu yang dinyanyikan oleh Aldi tersebut diunggah ulang oleh Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) melalui akun Instagramnya. Hal tersebut pun membuat heboh warganet Indonesia.

Baca Juga: Profil Grup Musik Kelompok Pemuja Koplo yang Mengisi Konser Aldi Taher

Lagu Aldi Taher yang menyanyikan lagu tersebut diberi latar video penampilan Messi di atas rumput hijau. Video yang menggunakan backsound lagu Aldi tersebut diunggah oleh FIFA pada Rabu (14/5/2023) kemarin. Per hari ini, video tersebut telah mendapatkan 233 ribu lebih likes.

Adanya lagu dari Aldi tersebut diketahui berasal dari kabar absennya Messi ke Indonesia pada Senin (19/6/2023) mendatang. Messi dikabarkan akan absen saat laga Timnas Indonesia. vs Argentina.

Mantan suami Dewi Persik tersebut menciptakan lagu tersebut dengan tajuk "Why Mister Messi Why". Lagu yang dibuat oleh Aldi tersebut setidaknya telah merepresentasikan keinginan masyarakat Indonesia bertemu dengan Messi.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Konser Forplay: Tribute to Coldplay yang Digelar Aldi Taher, Tiket VIP Dijual Rp100 Juta hingga Presale Ludes dalam 1 Menit

Berikut ini adalah lirik lagu Adli Taher "Why Mister Messi Why":

Why you don't come to Indonesia Mr. Messi. Why? Please come to Indonesia, Man. We waiting for you Bro. We love you...

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini