10 Rekomendasi Sekolah Mengemudi Mobil di Jakarta Timur, Bisa Dibuatkan Sertifikat

Aci
Selasa 20 Juni 2023, 18:34 WIB
Bagaimana cara memanaskan mobil yang benar?

Bagaimana cara memanaskan mobil yang benar?

LABVIRAL.COM - Belajar mengemudi mobil tidak bisa dilakukan sendirian, harus ada ahli yang mengajarkan.

Bagi yang ingin belajar mengemudi, Labviral.com merekomendasikan agar kamu mengikuti kursus mengemudi.

Belajar mengendarai mobil di sekolah mengemudi lebih aman ketimbang mencoba-coba sendiri. Sebab, mobil untuk belajar telah didesain memiliki pengereman ganda.

Selain itu, kamu akan didampingi instruktur yang memiliki jam terbang tinggi.

Setelah mahir mengemudi, kamu akan mendapat sertifikat yang nantinya akan digunakan sebagai syarat membuat Surat Izin Mengemudi (SIM).

Baca Juga: Rekomendasi Kursus Mobil yang Terkenal di Jakarta Beserta Rincian Biayanya

Bagi kamu yang ingin berlatih atau mengikuti kursus mengemudi mobil, Labviral.com punya 10 rekomendasi kursus mengemudi mobil di Jakarta Timur. 

Kursus Mengemudi Mobil Giri Artha

Giri Artha memberikan pilihan unit mobil yang selalu terawat dengan dua pilihan transmisi. Manual dan matic.

Adapun soal biayanya pun juga sangat kompetitif. Sehingga, kamu yang mengikuti kursus di sini akan bisa jauh lebih hemat.

Alamat: Dean Bank Mandiri, Jl. Teratai Putih No.32, RT.006 RW.013. Kel. Malaka Jaya, Perumnas, RT.6/RW.13, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640.

Jam Buka: Senin – Sabtu (08.00 – 16.00), Minggu (08.00 – 15.00). No. Telpon: 02186601343.

Baca Juga: Pemula Wajib Tahu, Ini Tips Mengemudi Mobil di Jalan Sempit

Kursus Mengmudi Mobil Pondok Jaya Kursus Stir Mobil

Pondok Jaya  tempat kursus stir mobil resmi bersertifikat yang bisa kamu jadikan referensi.

Selain mendapat bimbingan dari para instruktur profesional, Pondok Jaya juga menawarkan jasa pembuatan SIM A setelah selesai bimbingan.

Biayanya yang cukup murah dengan pelayanan ramah nan profesional, sudah tentu akan menjamin kebutuhan kamu saat ingin mahir menyetir mobil.

Alamat: Jl. Klp. Sawit Raya No.15, RT.5/RW.7, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450. Jam Buka: Senin – Minggu (08.00 – 21.00), Jumat (Tutup).No. Telpon: 081315993471.

Baca Juga: Tips Aman Mengemudi Bagi Lansia, Tetap Bisa Nyetir Meski Skill dan Konsentrasi Menurun Jauh

Kursus Mengemudi Mobil Land Putra Mandiri

Selanjutnya kamu bisa memilih Land Putra Mandiri sebagai pilihan yang sangat tepat untuk menunjang pembelajaran stir mobil. Alasannya tentu tak lepas dari layanannya yang memang sangat responsif dan ramah. Apalagi, instrukturnya sangat edukatif dan komunikatif.

Selain itu, unit untuk latihan belajar menyetir pun juga cukup banyak. Bisa kamu pilih menyesuaikan kebutuhan stir mobil yang kamu kehendaki.

Alamat: Jl. Adem-Ayem No.18, Cakung Tim., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910. Jam Buka: Setiap Hari (08.00 – 21.00). No. Telpon: 087871251029.

Baca Juga: Langkah Paling Awal Belajar Mengemudi Mobil, Kuasai 10 Jurus Ini Sebelum Jalankan Mobil

Kursus Mengemudi Mobil Azra Bimbingan Stir Mobil

Untuk kamu yang berada di sekitar cipayung, kamu bisa memilih kursus mengemudi Azra Bimbingan Stir Mobil.

Sebagai pilihan rekomendasi, tentu saja Azra menjamin kebutuhan akan materi yang perlu sebagai pedoma menyetir mobil yang aman.

Tak sampai di situ saja, kamu juga bisa memilih instruktur dan mobil yang akan kamu jadikan sebagai ajang latihan stir mobil.

Alamat: Jl. Monumen Pancasila Sakti No.6, RT.7/RW.2, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810. Jam Buka: Setiap Hari (08.00 – 20.00) No. Telpon: 082134655933.

Baca Juga: Rekomendasi Kursus Mobil yang Terkenal di Jakarta Beserta Rincian Biayanya

Kursus Mengemudi Mobil Al Ghifari

Al Ghifari yang menjadi salah satu pilihan rekomendasi untuk kebutuhan latihan kursus mengemudi mobil.

disini kamu akan mendapatkan bimbingan secara profesional oleh instruktur stir kursus mengemudi mobil  yang sudah berpengalaman.

Adapun unitnya juga sangat lengkap dan bisa kamu pilih sendiri dengan pilihan mobil bertransmisi manual atau matic.

Alamat: Sekolah Bahasa Polri, Ruko, Jl. Cipinang Baru Raya Kel No.25, RT.11/RW.6, Cipinang, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13240. Jam Buka: Setiap Hari (07.00 – 21.00) No. Telpon: 085885031587.

Baca Juga: Belajar Mobil Otodidak Atau Ikut Kursus, Mana yang Lebih Baik?

Kursus Mengemudi Mobil Ar Rahman

kursus stir mobil yang satu ini juga cukup recommended untuk kamu yang ingin mahir mengemudi mobil.

Tak banyak berbeda dengan jasa kursus lainnya, Sekolah Mengemudi Ar Rahman selalu menawarkan paket latihan yang bisa kamu tentukan sendiri sesuai kebutuhan dan budget.

Terkait soal budget, kamu tak perlu khawatir mengingat biaya kursus latihan stir mobil di Ar Rahman cukup terjangkau.

Alamat: Jalan Dewi Sartika No. 1 Persis Sebelah Pom Bensin Arah, RT.7/RW.13, Kalibata, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630. Jam Buka: Setiap Hari (08.00 – 17.00) No. Telpon: 085108003838.

Baca Juga: Apa yang Didapatkan Saat Kursus Setir Mobil Untuk Pemula?

Kursus Mengemudi Mobil Affan

Selanjutnya, yaitu Kursus Stir Mobil Affan, pada sekolah kursus mengemudi mobil yang satu ini kamu akan mendapatkan materi bimbingan yang sesuai standar untuk berkendara mobil yang aman.

Itu semua juga tak lepas dari instrukturnya yang ramah dan sangat edukatif dengan gaya komunikasi nan begitu bersahabat.

Alamat: Jl.raya bogor Rt.8/RW.002 Rt.8, RW.2, Rambutan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13830. Jam Buka: Senin – Jumat (08.00 – 21.00), Sabtu dan Minggu (08.00 – 17.00) No. Telpon: 085691777989.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Kursus Mengemudi Mobil Terpercaya Daerah Pamulang Tangerang Selatan, Dijamin Lancar

Kursus Mengemudi Mobil Asri

Berlokasi di kawasan Ciracas, Asri Stir Mobil juga sangat recommended untuk kamu jadikan referensi belajar mengemudi mobil.

Bukan tanpa alasan mengingat Asri Stir Mobil Jaktim ini menawarkan jasa pelatihan mengemudi mobil yang sangat kompleks untuk pemula.

Mulai dari instrukturnya hingga unit mobil yang digunakan sudah memenuhi syarat untuk menunjang bimbingan stir mobil.

Alamat: No.9, Jl. Raya Bogor Jl. Makmur No.KM 23, Susukan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13750. Jam Buka: Setiap Hari (08.00 – 17.00) No. Telpon: 085781171160.

Baca Juga: Tingkatkan Karier dengan Bahasa Asing, Berikut 6 Manfaat Mengikuti Kursus Bahasa Jepang

Kursus Mengemudi Mobil SSDC Driving Course

Sama seperti tempat kursus mengemudi lainnya, SSDC Jaktim siap menjamin kemahiran kamu dalam mengemudi mobil.

Instruktur profesional dan berpengalaman dengan dukungan fasilitas mobil terawat, tentu akan mempermudah kamu dalam belajar mengemudi mobil.

Apalagi, harga kursus mobil di sini juga sangat kompetitif. Sehingga, kamu bisa menjadikannya sebagai referensi bimbingan kursus stir mobil.

Alamat: Jl. Darul Khoirot KEL No.8A, Kb. Pala, Kec. Makassar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13650. Jam Buka: 24 jam. No. Telpon: 081296420909.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini