Billy Syahputra Pernah Bongkar Syahnaz Sadiqah Suka Selingkuh, Ini Awal Mulanya

Sunardi
Kamis 22 Juni 2023, 08:58 WIB
Sosok Billy Syahputra yang pernah menjadi pacar Syahnaz Sadiqah. (Sumber : Instagram/bilsky16)

Sosok Billy Syahputra yang pernah menjadi pacar Syahnaz Sadiqah. (Sumber : Instagram/bilsky16)

LABVIRAL.COM - Siapa sangka jika sosok Billy Syahputra pernah bongkar Syahnaz Sadiqah suma selingkuh? Hal tersebut diketahui dalam sebuah video talk show yang terdapat sosok Billy, Syahnaz, dan Raffi Ahmad.

Dalam video potongan acara talk show yang diunggah oleh akun TikTok @the.mixup pada Rabu (21/6/2023) kemarin itu jadi ramai. Pasalnya, dalam potongan video yang beredar tersebut terdapat sosok Billy Syahputra yang membongkar Syahnaz suka selingkuh.

"Akhirnya omongan Billy ada bukti nyatanya sekarang, semang sifatnya udah begini dari dulu ya Bil?," tulis keterangan di dalam video.

Baca Juga: 5 Sumber Kekayaan Syahnaz Sadiqah, dari Bintang Sinetron hingga Jualan Kue

Baca Juga: Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda hingga Diterpa Isu Perselingkuhan

Dalam video tersebut terdapat dialog antara ketiga artis tersebut. Pertama dimulai dari sosok Syahnaz yang mengaku tidak pernah cinta lokasi.

"Hai guys cinta lokasi itu nggak pernah ada dalam kamus hidup aku. Aku nggak pernah cinta lokasi," kata Syahnaz

Mendengar pengakuan yang diberikan oleh Syahnaz tersebut, Billy pun sontak menghampiri Raffi dan menariknya ke depan. Kemudian Billy Syahputra pun menanggapi Syahnaz.

Billy Syahputra dalam sebuah acara talk show yang mengaku Syahnaz pernah selingkuh.Billy Syahputra dalam sebuah acara talk show yang mengaku Syahnaz pernah selingkuh. (TikTok/the.mixup)

"Waktu saya sama dia, tiba-tiba dia selingkuh sama lawan mainnya di lokasi. Setelah itu, pacarnya itu diselingkuhin lagi sama orang ini [Syahnaz Sadiqah]," ujar Billy kepada Raffi Ahmad.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini