4 Cowok Ganteng yang Pernah Dekat Syahnaz Sadiqah Sebelum Menikah dengan Jeje Govinda

Sunardi
Kamis 22 Juni 2023, 14:14 WIB
Deretan cowok yang pernah dekat dengan Syahnaz Sadiqah. (Sumber : Instagram/nacikha dan Instagram/bilsky16)

Deretan cowok yang pernah dekat dengan Syahnaz Sadiqah. (Sumber : Instagram/nacikha dan Instagram/bilsky16)

LABVIRAL.COM - Sosok Syahnaz Sadiqah akhir-akhir ini memang menjadi sorotan banyak pihak lantara kasus perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Syahnaz dikabarkan telah menjalin perselingkuhan yang diduga sudah sejak tahun lalu.

Perempuan kelahiran Bandung, 30 Oktober 1993, itu sebelum menikah dengan Jeje Govinda pada 2018 silam, ia sempat dekat dengan cowok-cowok ganteng. Para cowok ganteng ini diduga perna dekat dengan Syahnaz.

Siapakah cowok ganteng yang pernah dekat Syahnaz Sadiqah sebelum menikah dengan Jeje Govinda? Yuk, simak deretan cowok berikut ini:

1. Khalil

Syahnaz Sadiwah dan Khalil.Syahnaz Sadiwah dan Khalil. (Instagram/nacikha)

Cowok pertama yang pernah dekat dengan Syahnaz adalah Khalil. Ia bahkan dikabarkan sempat menjadi kekasih dari Syahnaz. Keduanya dikabarkan menjalin asmara sebelum terjun ke dunia entertainment.

Baca Juga: 7 Potret Adu Gaya Adik Raffi Ahmad, Syahnaz dan Nisya

Baca Juga: Billy Syahputra Pernah Bongkar Syahnaz Sadiqah Suka Selingkuh, Ini Awal Mulanya

2. Billy Syahputra

Sosok Billy Syahputra yang pernah menjadi pacar Syahnaz Sadiqah.Sosok Billy Syahputra yang pernah menjadi pacar Syahnaz Sadiqah. (Instagram/bilsky16)

Cowok kedua yang pernah dekat dengan Syahnaz adalah Billy Syahputra. Adik kandung dari almarhum Olga Syahputra ini sempat ramai jadi perbincangan publik lantaran hubunganya dengan adik Raffi Ahmad itu.

3. Raden Ramadhika Dewa

Raden Ramadhika Dewa jadi cowok yang sempat dekat dengan Syahnaz Sadiqah.Raden Ramadhika Dewa jadi cowok yang sempat dekat dengan Syahnaz Sadiqah. (Instagram/radenramadhika)

Nama Raden Ramadhika Dewa jga dikabarkan pernah menjadi cowok yang dekat dengan Syahnaz. Sebelum bertemu dengan Jeje, sosok Raden Ramadhika Dewa inilah yang dekat dengan Syahnaz.

Baca Juga: 5 Sumber Kekayaan Syahnaz Sadiqah, dari Bintang Sinetron hingga Jualan Kue

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini