Richard Lee Nobatkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Sebagai Pasangan Selingkuh Paling Kreatif dan Inovatif

Annisa Fadhilah
Jumat 23 Juni 2023, 10:39 WIB
dr. Richard Lee bersama artis viral Lady Nayoan (Sumber : Instagram/dr.richard_lee)

dr. Richard Lee bersama artis viral Lady Nayoan (Sumber : Instagram/dr.richard_lee)

LABVIRAL.COM - Dokter Richard Lee menobatkan kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sebagai perselingkuhan paling kreatif dan inovatif sepanjang tahun 2023.

Bukan hanya karena ketenaran mereka, tetapi karena metode komunikasi yang tidak biasa yang mereka gunakan. 

Seperti diketahui, Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett mengungkap bahwa Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett berkomunikasi secara rahasia melalui aplikasi Gojek.

Baca Juga: Billy Syahputra Pernah Bongkar Syahnaz Sadiqah Suka Selingkuh, Ini Awal Mulanya

“Ini tamu podcastku yang lagi viral dan bikin kehebohan di media sosial, Lady Nayoan yang lagi heboh banget tentang diselingkuhi oleh salah satu artis juga. By the way itu artis selingkuhan dan selingkuh juga ya mbak, dua-duanya ya. Dia selingkuhan, terus kan dia juga punya keluarga berarti dia selingkuh,” kata dr. Richard Lee di akun Instagram-nya pada Kamis (22/6/2023).

Diketahui, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menggunakan aplikasi Gojek untuk menyembunyikan jejak perselingkuhan mereka dari publik.

Penggunaan Gojek sebagai saluran komunikasi bagi pasangan ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh netizen, sehingga menjadikannya sebuah inovasi tak terduga dalam dunia perselingkuhan selebriti.

Baca Juga: Jeje Govinda Blak-blakan Kelakuan Syahnaz Sadiqah Selama 5 Tahun Nikah, Siapkan Makan Sahur Cuma 3 Kali

“Tapi gara-gara kamu, Indonesia itu jadi tahu bahwa di Gojek itu ternyata bisa chatan. Gimana caranya kamu bisa tahu ya? Emang ada ya?, " tanya dr. Richard Lee

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini