Cerita Dewa Eka Prayoga tentang Ketabahan Istrinya Wiwin Supiyah, Kini Bercerai

Haris Ma'ani
Jumat 23 Juni 2023, 09:35 WIB
Dewa Eka Prayoga  (Sumber : Instagram/dewaekaprayoga)

Dewa Eka Prayoga (Sumber : Instagram/dewaekaprayoga)

LABVIRAL.COM-Motivator, pebisnis, sekaligus Youtuber sukses Dewa Eka Prayoga pernah menceritakan tentang ketabahan istrinya Wiwin Supiyah. Tapi kini, keduanya bercerai.

Dalam sebuah kisah yang diungkap Dewa Eka di media sosia, ia menceritakan, perjuangan Wiwin mendampinginya disaat-saat susah.

Saat terpuruk, dilecehkan, sampai tak berdaya, Wiwin tetap setia. Bahkan dikala hamil besar, Wiwin masih membantu Dewa memasak untuk bisnis makanan yang mereka rintis waktu itu.

Baca Juga: Kemenag Jelaskan Izin Ponpes Al Zaytun Pimpinan Panji Gumilang

Dewa Eka Prayoga dan Wiwin Supiyah dikabarkan bercerai.Dewa Eka Prayoga dan Wiwin Supiyah dikabarkan bercerai. (Instagram/dewaekaprayoga)

Berikut cerita Dewa dikutup dari media sosial:

"Aku percaya kamu bisa lewati ujian ini. Aku yakin kamu mampu. Aku akan support apapun keputusanmu. Aku sayang kamu..."

Itu adalah segelintir kata2 penguat yang terlontar dari istriku saat aku berada dalam titik nadir dan jurang kebangkrutan. Gelap.... sungguh gelap.

Kesedihan, kegelisahan, dan keputusaasan sempat menyelimuti kehidupanku, seolah ini adalah akhir dari perjuanganku selama ini. Sampai pada akhirnya Allah hadirkan bidadari surga untuk menguatkanku, meyakinkanku, dan membersamaiku, saat menjalani ujian ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Hype

Kenapa Banyak Artis Cerai?

Rabu 31 Mei 2023, 08:52 WIB
Kenapa Banyak Artis Cerai?
Berita Terkini