Profil, Biodata Syifa Hadju dan Fakta-fakta Menarik Kehidupannya

Sunardi
Minggu 25 Juni 2023, 18:41 WIB
Sosok Syifa Hadju yang sudah melanglang buana dalam industri hiburan di Indonesia. (Sumber : Instagram/syifahadju)

Sosok Syifa Hadju yang sudah melanglang buana dalam industri hiburan di Indonesia. (Sumber : Instagram/syifahadju)

LABVIRAL.COM - Baru-baru ini sosok Syifa Hadju menjadi sorotan warganet. Diketahui ia baru saja berperan dalam film terbarunya yang bertajuk Film 200 Pounds Beauty.

Film remake dari Korea Selatan tersebut baru saja rilis versi Indonesia. Dengan judul yang sama, Film 200 Pounds Beauty versi Indonesia juga menghadirkan jalan cerita yang tak jauh berbeda.

Dalam film Film 200 Pounds Beauty versi Indonesia yang menjadi pemeran utama adalah sosok Syifa Hadju. Ia dalam film tersebut berperan sebagai sosok Juwita dan Angel.

Film 200 Pounds Beauty versi remake tersebut baru saja dirilis pada 22 Juni 2023 kemarin. Kamu bisa menikmati film tersebut melalui platform streaming Prime Video.

Profil Syifa Hadju

Sosok Syifa Hadju yang berperan dalam 200 Pounds Beauty versi Indonesia.Sosok Syifa Hadju yang berperan dalam 200 Pounds Beauty versi Indonesia. (Instagram/syifahadju)

Sosok Syifa Hadju sudah dikenal cukup lama dalam dunia seni peran di Indonesia. Perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 mulai merambah dunia akting sudah sejak tahun 2014 silam.

Pada debut pertamanya di dunia seni peran tersebut Syifa Hadju membintangi sinetron berjudul Bintang di Langit. Pada saat itu Syifa Hadju masih berusia 14 tahun. Namun, aktingnya dalam bermain sinetron tak kalah dengan artis lainnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sarah Menzel, Kekasih Azriel Hermansyah yang Parasnya Memesona

Baca Juga: Profil dan Biodata Naura Ayu, Artis yang Baru Genap Berusia 18 Tahun Disebut Penampilannya Terlalu Dewasa

Meski di usianya yang masih muda, Syifa Hadju selain dikenal sebagai seorang artis, ia juga merupakan seorang model. Syifa Hadju selepas debut pertamanya di tahun 2014 itu, ia langsung menerima banyak tawaran bermain di industri hiburan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini