Sinopsis Pelangi Tanpa Warna, Film Lokal yang Lagi Trending di Netflix

Sunardi
Minggu 25 Juni 2023, 19:11 WIB
Poster film Pelangi Tanpa Warna. (Sumber : Twitter/@CenayangFilm)

Poster film Pelangi Tanpa Warna. (Sumber : Twitter/@CenayangFilm)

LABVIRAL.COM - Kabar gembira bagi kamu yang ingin menonton kembali film bertajuk Pelangi Tanpa Warna. Film yang sudah rilis dari Februari 2022 itu akhirnya dapat ditonton ulang melalui platform streaming Netflix.

Film yang dibintangi oleh Rano Karno dan Maudy Koesnaedi tersebut memang menarik ditonton. Dua aktor tersebut telah menjadi pasangan fenomenal sejak sinetron Si Doel.

Pelangi Tanpa Warna dapat kamu tonton kembali di Netflix. Menurut beberapa sumber, hingga minggu kemarin bahwa film tersebut masih berada dalam jajaran 8 Top dari 10 Movies Netflix Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini menampilkan jalan cerita yang menarik. Dengan durasi 85 menit para penonton akan disuguhkan dengan berbagai adegan yang nggak bikin bosan.

Baca Juga: Sinopsis Pasutri Gaje dan Daftar Pemainnya, Film Adaptasi Webtoon Keluarga Pasangan PNS yang Kocak

Baca Juga: Sinopsis Film Komedi Dewasa Joy Ride, Sebuah Usaha Penemuan Jati Diri

Dalam Pelangi Tanpa Warna ini merupakan film yang bergenre keluarga. Dalam proses pembuatan film, Pelangi Tanpa Warna diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mahfrizha Kifani di platform Kwikku.

Selain Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, Pelangi Tanpa Warna juga diperankan oleh Zayyan Sakha, Ratna Riantiarno, dan Wiwi S.


Sinopsis Pelangi Tanpa Warna

Salah satu adegan dalam film Pelangi Tanpa Warna.Salah satu adegan dalam film Pelangi Tanpa Warna. (Twitter/@WatchmenID)

Dalam Pelangi Tanpa Warna diceritakan dalam kehidupan sebuah keluarga rumah tangga Fedi Bagaskoro (Rano Karno) dan Kirana Putri (Maudy Koesnaedi). Dalam keluarga tersebut berjalan penuh dengan kebahagiaan dan rencana-rencana indah untuk masa depan mereka.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini