Sinopsis Film Komedi Dewasa Joy Ride, Sebuah Usaha Penemuan Jati Diri

Sunardi
Rabu 21 Juni 2023, 15:31 WIB
Poster film Joy Ride. (Sumber : Twitter/@FilmUpdates)

Poster film Joy Ride. (Sumber : Twitter/@FilmUpdates)

LABVIRAL.COM - Salah satu film komedi dewasa yang siap untuk menghibur kamu adalah Joy Ride. Film yang menjadi debut Adele Lim akan membawa cerita menarik. Mulai dari komedi, seks, dan narkoba akan ditemukan dalam cerita film.

Joy Ride yang ditulis oleh Cherry Chevapravatdumrong & Teresa Hsiao ini memang menarik ditonton. Apalagi banyak deretan artis papan atas yang membintangi. Selain Adele Lim, akan ada Ashley Park, Stephanie Hsu, Sherry Cola, dan Sabrina Wu akan beradu akting.

Film yang rilis pada 7 Juli 2023 mendatang ini bercerita tentang perjalanan absurd geng cewek super eksentrik. Kisah menghibur dan jujur terkait penggalian jati diri ini memang menarik, apalagi bagi para kawula muda.

Baca Juga: Fakta-fakta dan Daftar Pemain Film 13 Bom di Jakarta, Sinopsisnya Dirahasiakan

Baca Juga: Sinopsis King the Land dan Link Nontonnya, Drama Korea Terbaru Dibintangi YoonA Girls Generation dan Junho 2PM


Sinopsis Joy Ride

Dikisahkan dalam film ini terdapat sekelompok geng perempuan yang berjumlah empat orang. Mereka melakukan perjalanan ke Tiongkok untuk mencari pekerjaan.

Selain mencari kerja, geng tersebut juga mencari anggota keluarga yang hilang. Mereka ingin menyambung kembali warisan mereka.

Salah satu karakter utama dalam Joy Ride adalah Audrey. Ia adalah sosok perempuan yang mengikuti perjalanan ke Tiongkok tersebut. Ia mengikuti perjalanan tersebut lantaran adanya kesepakatan besar dan memutuskan dirinya untuk membawa sahabat masa kecilnya, Lolo, sebagai seorang penerjemah.

Keduanya berharap dapat menemukan ibu kandung Audrey. Mereka selama perjalanan di Tiongkok inilah mendapatkan petualangan yang seru.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini