Sinopsis Spirit Doll, Debut Perdana Anya Geraldine Main Film Horor

Sunardi
Jumat 02 Juni 2023, 12:34 WIB
Poster film Spirit Doll. (Sumber : Twitter/@adapadenganfilm)

Poster film Spirit Doll. (Sumber : Twitter/@adapadenganfilm)

LABVIRAL.COM - Bioskop Tanah Air kembali diramaikan dengan film horor bertajuk Spirirt Doll. Dari film tersebut salah satu yang menarik adalah adanya selebgram Anya Geraldine untuk pertama kalinya membintangi film layar lebar bengere horor.

Film Spirit Doll berkisah tentang bonek arwah yang dirawat seperti layaknya anak sendiri oleh seorang artis. Namun, keberadaan boneka itu justru membawa teror berdarah pada setiap orang di sekitarnya.

Spirit Doll yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini sudah rilis sejak 1 Jun 2023 kemarin. Selain sosok Anya, beberapa artis lainnya seperti Samuel Rizal, Elina Joerg, dan Annette Edoarda ikut meramaikan keseruan dalam Spirit Doll.

Baca Juga: Sinopsis Waru, Film Horor yang Diangkat dari Novel Best Seller

Baca Juga: 5 Film Horor Terseram Mirip Evil Dead Rise, Jangan Nonton Kalau Bukan Pemberani


Sinopsis Spirit Doll

Kisah di dalam film Spirit Doll berfokus pada kehidupan Dara Lazuardi yang berprofesi sebagai seorang artis. Ia dikenal sebagai sosok ratu film hooro lantaran sering bernmain di dalam genre film horor.

Kesuksesan yang diraih oleh Dara ini tak sejalan dengan kehidupan ruamh tangganya. Ia pun harus mengalami kejadian pahir karena ulah suaminya, Darius.

Sosok Darius berselingkuh dan membuat hubungannya dengan Dara harus bercerai. Namun, cobaan dari pasangan tersebut belum usai. Pasalnya, Putri tunggal mereka yang bernama Embun meninggal dunia akibat kecelakaan.

Adanya perceraian dan kematian dari sang anak pun membuat kondisi Dara terpuruk. Ia depresi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini