Sinopsis Waru, Film Horor yang Diangkat dari Novel Best Seller

Sunardi
Kamis 11 Mei 2023, 06:55 WIB
Para pemain film Waru. (Sumber : Twitter/@jnn________)

Para pemain film Waru. (Sumber : Twitter/@jnn________)

LABVIRAL.COM - Bioskop Tanah Air akan kembali diramaikan dengan film horor bertajuk Waru.

Film yang disutradarai oleh Chiska Doppert diangkat dari sebuah novel best seller ini mulai digarap dan syuting sejak Senin, 6 Mei 2023 lalu.

Nama Waru diambil dari nama sebuah pohon. Biasanya, pohon waru terkenal sebagai pohon yang angker tempat tinggal makhluk gaib. Biasanya di tempat atau pohon tersebut dihuni oleh makhluk seperti Jin, Iblis, Dedemit, Genderuwo, dan lain sebagainya.

Beberapa bintang film turue mewarnai Waru. Seperti Bella Graceva, Zikri Daulay, Dewi Amanda, Jinan Safa, Sean Burki, Sharifah Husna, Josiah Hogan, Yatie Surachman, dan Matthew Williams akan ikut meramaikan.

Baca Juga: Sinopsis Now You See Me 2, Aksi Menegangkan Tim Pesulap Mengungkap Kejahatan Cyber

Baca Juga: Sinopsis Final Score, Usaha Menghentikan Ledakan Bom di Stadion

Di dalam film ini terdapat sosok makhluk bernama Waru, yakni tempat orang untuk melakukan pesugihan. Cara untuk melakukan pesugihan itu harus memberikan tumbal kepala manusia.

Film horor ini juga dipenuhi dengan adegan teror mistis. Banyak rahasia terungkap dari jin atau makhluk gaib penjaga pohon waru.

"Ada yang menarik dalam film ini adalah banyak pesan moral yang akan disampaikan kepada masyarakat, yakni diantaranya bahwa relationship dengan Jin atau Iblis adalah jalan keluar yang menyesatkan. Dan, keserakahan serta kemiskinan tanpa iman dekat dengan kemusyrikan dan kekufuran," ujar produser AdGlow Pictures, Ajie Fauzi, seperti dikutip dari republika.co.id.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini