Sinopsis Final Score, Usaha Menghentikan Ledakan Bom di Stadion

Sunardi
Selasa 09 Mei 2023, 19:17 WIB
Poster film Final Score. (Sumber : Twitter/@anti_padre)

Poster film Final Score. (Sumber : Twitter/@anti_padre)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV akan kembali diramaikan dengan film bertajuk Final Score. Film yang disutradarai oleh Scott Mann ini akan ditayangkan pada Selasa (9/5) pukul 21.45 WIB.

Final Score yang berdurasi 1 jam 44 menit ini merupakan jenis film bergenre aksi thriller. Film yang rilis pada 2018 silam ini mengisahkan tentang adanya sebuah penyanderaan di sebuah stadion yang dipadati olej 35 ribu pentonton. Penyanderaan yang dilakukan oleh sekelompok penjahat ini juga terdapat adanya teror bom.

Banyak aksi menegangkan dalam film tersebut. Selain itu, banyak pula bintang film Hlollywood ternama yang ikut meramaikan. Mulai dari Martyn Ford, Gordon Alexander, Alexandra Dinu, Dave Bautista, Pierce Brosnan, juga Ray Stevenson akan beradu akting.

Berdasarkan situs film IMDb, Final Score mendapatkan rating skor 5,8 dari total 10 poin.

Baca Juga: Sinopsis A Walk Among The Tombstones, Kisah Detektif Swasta Ungkap Peristiwa Pembunuhan Sadis

Baca Juga: Sinopsis Cold Pursuit, Aksi Balas Dendam Ayah Atas Kematian Anaknya di Musim Dingin


Sinopsis Final Score

Film dibuka dengan kisah Dimitri (Pierce Brosnan) dan Arkady Belav (Ray Stevenseon). Mereka berdua merupakan kakak adik yang berperan dalam menggerakkan revolusi kemerdekaan di negara bagian Rusia, yakni Sakovya.

Pada waktu perang, sosok Dimitri terkena serangan udara dan menbuatnya tewas, Sedangkan saudaranya, Arkady, ditangkap oleh pihak Rusia dan ia harus ditahan.

Cerita pun berlanjut saat Arkady sudah dilepaskan dari penjara. Ia pun mendengar kabar bahwa saudaranya masih hidup dan berada di London.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini