Sinopsis Cold Pursuit, Aksi Balas Dendam Ayah Atas Kematian Anaknya di Musim Dingin

Sunardi
Senin 08 Mei 2023, 17:27 WIB
Poster film Cold Pursuit. (Sumber : Twitter/@BigShade55)

Poster film Cold Pursuit. (Sumber : Twitter/@BigShade55)

LABVIRAL.COM - Film bertajuk Cold Pursuit akan meramaikan Bioskop Trans TV. Film yang disutradarai oleh Hans Petter Moland akan ditayangkan pada Senin (8/5) pukul 21.45 WIB.

Cold Pursuit yang bercerita tentang aksi balas dendam seorang ayah atas kematian anaknya ini memang menarik. Film yang berdurasi 1 jam 38 menit ini menghadirkan cerita dan adrenalin yang menantang.

Film yang rilis pada 2019 ini juga dibintangi oleh aktris-aktris sohor Hollywood. Mulai dari Liam Neeson, Laura Dern, dan Emmy Rossum akan ikut meramaikan.

Berdasarkan situs film IMDb, Cold Pursuit mendapatkan rating skor 6,2 dari total 10 poin.

Baca Juga: Sinopsis Black Sea, Misi Pencarian Harta Karun NAZI di Laut Hitam

Baca Juga: Sinopsis A Family Man, Dilema Pekerja Kantoran Ambisius Dihadapkan Pekerjaan dan Keluarga

Sinopsis Cold Pursuit

Film ini bermula dari kisah seorang ayah bernama Nels Coxman (Liam Neeson). Ia adalah seorang yang bekerja sebagai pengemudi bajak salju di sebuah resor mewah di Kehoe, Colorado.

Sosok Nels ini awalnya memang menjalani kehidupan yang baik-baik saja. Dalam hal pekerjaan, ia bahkan sampai diberikan penghargaan Citizen of The Year dari resor tersebut.

Ia pun menjalani sebuah kehidupan yang mapan dan serba kecukupan. Sosok Nels hidup bersama istrinya yang bernaa Grace dan putranya, Kyle.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini