Sinopsis Film Horor Evil Dead Rise, Kejadian Mistis di Kediaman Ibu

Sunardi
Senin 08 Mei 2023, 19:21 WIB
Poster film Evil Dead Rise. (Sumber : Twitter/@TarizSolis)

Poster film Evil Dead Rise. (Sumber : Twitter/@TarizSolis)

LABVIRAL.COM - Bioskop Tanah Air kembali diramaikan dengan film horor. Kali ini, film bertajuk Evil Dead Rise yang dirilis pada 5 Mei 2023 secara resmi bisa ditonton.

Evil Dead Rise yang bergenre horor ini termasuk ke dalam kategori film yang cukup sadis. Bahkan, Motion Pictures Association of America (MPPA) memberikan rating R (Restriced) karena mengandung beberapa adegan yang cukup keras.

Film yang disutradarai oleh Lee Cronin in menghadirkan suasana baru, dan tidak ada kaitannya dengan film lama berjudul Evil Dead (2013).

Selain itu, dalam film ini juga menghadirkan beberapa bintang film ternama. Mulai dari Alyssa Sutherland, Lily Sullivan, Mirabai Pease, Richard Crouchley, Anna Maree Thomas, Noah Paul, Morgan Davies, dan Nell Fisher akan ikut meramaikan.

Berdasarkan situs film IMDb, Evil Dead Rise mendapatkan rating skor 8 dari total 10 poin.

Baca Juga: Sinopsis dan Fakta-fakta Menarik Hello Ghost, Film Horor yang Berbalut Komedi Segar

Baca Juga: Sinopsis Talk to Me, Film Horor yang Mencuri Perhatian di Sundance Film Festival 2023

 

Sinopsis Evil Dead Rise

Kisah dalam film Evil Dead Rise dimulai dari seorang ibu tunggal bernama Ellie (Alyssa Sutherland). Ia menjadi ibu tinggal dari tiga anak, yakni Bridget, Danny, dan Kassie. Mereka ini tinggal d sebuah kamar yang berada di sebuah apartemen di lantai paling atas.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini