Sinopsis Talk to Me, Film Horor yang Mencuri Perhatian di Sundance Film Festival 2023

Sunardi
Rabu 19 April 2023, 15:34 WIB
Poster film Talk to Me. (Sumber : Twitter/@Film_Treasures)

Poster film Talk to Me. (Sumber : Twitter/@Film_Treasures)

LABVIRAL.COM - Salah satu film yang dinantikan pada tahun 2023 ini adalah Talk to Me. Film yang dibuat tahun lalu ini menuai banyak pujian dan sukses mencuri perhatian di Sudance Film Festival 2023.

Film bergenre horor karya sutradara si kembar Dann dan Michael Philippou ini rencananya akan dirilis di bioskop Amerika pada tahun ini. Setelah sukses di Sudance Film Festival, A24 kemudian mengakuisisi hak distribusi film tersebut. Salah satunya akan disebarkan ke wilayah Amerika Utara.

Talk to Me karya dua sutradara asal Australia itu nampaknya akan terus menuai pujian. Pasalnya, Talk to me yang berdurasi 94 menit ini merupakan debut awal Danny dan Michael sebagai sutradara di layar lebar.

Baca Juga: Sinopsis Bus 657, Aksi Robert De Niro Merampok Kasino Demi Pengobatan Anak

Baca Juga: Sinopsis The Little Mermaid 2023, Kisah Cinta Ariel Si Putri Duyung yang Menyulut Bahaya Dunia Laut

Pada awalnya, kedua orang itu mengawali karier sebagai seorang YouTuber dan mengelola kanal RackaRacka.

Sayangnya, film horor tersebut belum ada kepastian apakah akan ditayangkan bioskop Indonesia atau tidak. Padahal, jika dilihat dari beberapa review dan prestasi dari film ini tentu sangat layak untuk ditonton.

Selain itu, Talk to Me yang merupakan film asal Australia ini diperankan oleh aktor seperti Sophie Wilde, Alexandra Jensen, Joe Bird, Otis Dhanji, Miranda Otto, Marcus Johnson, Alexandria Steffensen, Zoe Terakes, Chris Alosio, dan lain sebagainya.


Sinopsis Talk to Me

Film bergenre horor ini berkisah tentang sekeleompok teman yang berhasil menemukan cara untuk memanggil arwah. Sekelompok orang yang berhasil memanggil arwah itu melalui sebuah potongan tangan yang telah diawetkan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini